Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2007

Calon Novelis?

Gambar
Tadi malem Abith iseng mijit-mijit laptop. padahal gw lagi serius nulis. Gw jengkel dong. Mana lagi seriusan ngejar setoran begitu. "Abith ke napa sih? ayah kan lagi kerja!" "Abith mau nulis juga," jawabnya sambil nyengir. Jurus andalan kalo lagi disemprot. "Kan ada komputer gede?" gw mencoba menepiskan tangannya yang iseng jat-jit sana sini. "Ngga mau. mau yang kecil aja." Mulai ngga beres nih. Kalo dilawan, pasti bakalan ngeyel dan gangguin terus. ya wes. "Bentar aja ya? Emang mau nulis apa?" "Mau nulis cerita kayak ayah." Hiiiiii ... gw nggak nyadar dia ternyata merhatiin apa yang gw lakuin. Laptop pun berpindah tangan, dan gw ngambil kesempatan buat ngerokok dulu di pintu, biar asepnya ngga masuk ke dalam. Masuk dikit aja, dan kecium sama Iren dia pasti ngamuk-ngamuk. sambil ngerokok tiba-tiba gw denger Abith sibuk ngomong sendiri. "Hari ini Abith lagi batuk dan pilek. Kata ibu Abith nggak boleh main diluar dan pa