Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2008

Suster N(engok) akan bergentayangan ...

Gambar
mulai tanggal 29 Februari 2008 ! Catat tanggal terbitnya, dan siapin segera duitnya. hehehe Sekedar cuplikan ceritanya, kali aja pada penasaran (mudah-mudahan :p) : Suara terkikik pelan terdengar lagi, disusul suara gemerisik di bawah tempat tidurnya. Reno terlompat dari tidurnya. Dia duduk dan beringsut mundur ke arah sudut tempat tidurnya. Nggak mungkin hantu itu datang lagi! Pikirnya gelisah. Tapi tak urung, badannya semakin gemetar. Sesuatu yang berwana hitam tiba-tiba menyembul dari tepian ranjang. Tidak hanya satu, tapi dua! Eh, malah jadi tiga! Sesuatu berwarna hitam itu seperti rambut yang acak-acakkan. Tiba-tiba Reno teringat rambut panjang acak-acakan milik hantu yang menerornya di terowongan tadi malam. Acak-acakannya sama! Waduh, apakah hantu itu sekarang membawa anak-anaknya untuk menerornya? Tiga raut wajah tiba-tiba menyembul dari balik pinggiran ranjang itu, dan memamerkan wajah seramnya. Reno melompat di tempat. Bibirnya tidak bisa lagi ditahan untuk mener

A Gift from Myself

Gambar
Saatnya memanjakan diri. Semalam sengaja memuaskan nafsu untuk membeli trilogy His Dark Materials – Philip Pullman. Tanpa nengok-nengok lagi yang lain, ‘The Subtle Knife’ dan ‘The Amber Spyglass’ langsung diraih (The Golden Compass sudah beli sebelumnya sih). Lokalnya langsung terpincut judul dan cover ‘The Autumn in Paris’ – Ilana Tan. Dari review-nya, katanya novel ini bagus. Seorang teman pun merekomedasikannya. Sayang, sebuah teenlit yang dibutuhkan untuk referensi lomba malah nggak ada. Gpp, itu berarti ada kesempatan untuk pergi ke tobuk lain setelah ini. Hehehe … Huhuy .. banyak bacaan lagi nih (padahal di rumah masih ada beberapa tabungan buku yang belum disentuh).

Catatan Cinta Suami Istri

Baru dapat kabar dari MP-nya Teh Pipit Senja kalo Naskah gw lolos untuk disertakan dalam kumpulan essay ini. Waw, kaget pisan, soalnya pas nulis kisah ini ada rasa pesimis karena ceritanya kurang menyentuh. Ealah .. ternyata lolos juga. Alhamdulillah ... bangga banget bisa satu buku dengan seorang Pipit Senja. Ini Pengumumannya di MP beliau : Judulnya; Catatan Cinta Suami-Istri Penerbit; Jendela Dunia c/q. Zikrul Hakim, Jalan Waru 20 B Rawamangun, Jakarta Timur, Telp.021-4754428 Komposisi Isi I. Prolog (Pipiet Senja) 1. Je T'aime à en Mourir, Pat (Rita Sihombing-Perancis)\ 2. Sikrit, Femme de Ma Vie (Patrick-Perancis) 3. Memahami Cintaku (Alfi Rahman-Aceh) 4. Lembar Kasih Kita (Cut Januarita-Aceh) 5. Jangan Bete, Ma (Jazimah Al Muhyi-Pekalongan) 6. Goresan Cinta Kita (Agus M. Irkham-Pekalongan) 7. Anak Mami Itu (Dewi Cendika-Tangerang) 8. Istriku… Wuih Kereeen ! (Benny Oktaviano-Tangerang) 9. Perbeda

Suster N Will Haunt You, Soon!

Gambar
Suster Ngesot maksudnya? Nope! It’s a new image di dunia perhantuan. Suster N(engok)! Halaaah. Akhirnya gw bisa lihat cover buku terbaru yang akan segera terbit dalam waktu dekat ini. Huraaaaaay … got a new book! The first in 2008. Novel ini bergenre komedi-horor, jenis tulisan baru yang gw tulis. Fyuuuuh … sempat ketar-ketir ketika mulai nulis. Bisa – nggak – bisa – nggak, dan akhirnya gw harus memutuskan bisa! Sempat revisi dua kali karena ada salah persepsi dengan miss editor. Dia bilang gimana, dan gw ngebayanginnya kemana (cetuk Iwok!). Hehehe .. jadinya nggak nyambung. Untunglah komunikasi pun berjalan dengan cepat. Setelah memberondong dengan berbagai pertanyaan (maaf ya Mbak. hihihi), akhirnya I got the point. Setelah itu, proses revisi pun berjalan sangat mulus. Alhamdulillah. Iwok yang penakut nulis horor? Itulah serunya. Hahaha … tantangan pertama mengatasi ketakutan sendiri. Sambil ngetik kadang sambil nengok kiri-kanan-belakang. Hehehe .. gimana mo cepet beres coba? Ik