Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2007

Maret Yang Heboh

Gambar
Nggak pernah ngira kalo Maret bakalan seheboh ini. Setidaknya pemikiran ini setelah perbandingan dengan bulan-bulan sebelumnya yang nggak gitu nguras waktu dan energi. Halah bahasanyaaaaa ... serius amat ya? Maret tahun ini gw musti jungkir balik bagi-bagi waktu, yang akhirnya malah ribet sendiri karena sama-sama punya prioritas yang tinggi. Dari semua pekerjaan yang gw susun, semuanya menempati prioritas pertama. hehehe bingung kan? Mungkin ini salah gw juga yang nggak ngitung-ngitung dan mempertimbangkan 'apa yang akan terjadi' kalau Maret bakalan menjadi bulan yang sibuk. Maret adalah deadline setiap koperasi untuk menyelenggarakan RAT (Rapat Anggota Tahunan). dan seperti biasa, harusnya gw nyadar kalo penyusunan buku laporan adalah tanggung jawab gw (seperti yang sudah berjalan 8 tahun ini). Seperti tahun-tahun sebelumnya nyusun buku laporan multi report ini ribet banget. Bahkan sampe deti-detik terakhir, revisi itu masih sering terjadi. Terbukti kan kemaren. Buku lapora

Siap Rilis

Gambar
Daripada blog ngga diisi-isi, mendingan pamer buku baru aja ah. hehehe ... belum terbit sih, masih dalam tahap penggodokan. Mudah-mudahan aja proses cetak dan lain-lainnya cepet. Jangan lupa pada beli ya? hehehe

The Nanny

Gambar
Seperti biasa, setiap dua minggu sekali pembantu gw minta izin pulang. Ya wes, ga ada masalah, kita izinin dia balik pas Sabtu siang. Minggu sore biasanya dia datang lagi. Tapi hari minggu ini dia datang bawa ibunya. Lho, mo ngapain? Ternyata ibunya bilang mo ngajak si bibi pulang seterusnya. Alasannya mo dikawinin! Halaaaaaaaaah ... kerja baru 3 bulan aja kok udah ditarik lagi sih? kebayang aja kita jadi super bingung. Ngedadaknya ini lho. Meski kita ngga bisa nolak, toh kita mikir juga. Apa si Bibi ngga betah ya? padahal kurang apa dipikir2, kita mah orangnya super baik (ehm). Ngga pernah ngelarang dia mo apa dan gimana. bebas-bebas aja selama dia rajin nemenin Abith. Kerjanya ya cuma itu sih, nemenin Abith main atau nyuapin dia pas waktu makan. Sekali2 nyuci baju-baju Abith. Baju gw dan Iren sih ga perlu, karena gw bisa nyuci sendiri. Ya ... nyetrika juga sih. hehehe ... jadi banyak ya? Yang jelas sih kasian ke Abithnya. Dia udah ngerasa cocok sama si bibi. mangkanya pas si bibi

Traffic Light

Gambar
Abith udah mulai kritis. Keingintahuannya mulai menggebu-gebu. Kalo pertanyaan dia belum dijawab dengan jelas, berarti gw mesti siap dengan pertanyaan yang sama dan berulang-ulang, atau pertanyaan susulan yang lebih membingungkan. hehehe .. gw seneng sih lihatnya, berarti daya pikir dia berkembang terus. Good for her, right? Belakangan ini dia sangat tertarik dengan lampu setopan di jalan. Setiap kali kita pergi jalan-jalan, dia selalu antusias pas melewati lampu tiga warna itu. Asalnya sih dia ngga banyak nanya, cuma asyik aja merhatiin pergantian warna merah kuning hijaunya. Lambat laun dia mulai tergugah. "Kok lampunya jadi hijau?" "Kenapa lampu yang ini merah, yang tadi hijau?" Mulai deh pelajaran dimulai. Seperti kala dulu gw diajarin, merah itu artinya apa dan hijau itu apa. Atau bahkan kalo kuning itu tandanya apa. Sepertinya dia mulai mengerti perlahan-lahan -meski prosesnya itu yang kadang nyebelin. soalnya tiap lewat lampu setopan pasti mengulang pertan