Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

Alhamdulillah 'Sepeda Ontel Kinanti' Cetak Ulang

Gambar
Ini bener-bener surprise! Biasanya, kalo ada kabar apapun, Kang editor yang satu ini pasti akan ngasih kabar; entah via SMS, atau bazz-buzz via YM. Tapi kali ini bablas!! Nggak ada tuh pesan-pesan atau isyarat-isyarat kalo novel anak yang satu ini laris manis di pasaran, dan bahkan sudah di cetak ulang! Ckckck ... Makanya, pas sore ini pulang dinas dari Cirebon, agak heran juga terima paket dari Mizan. Yang ada gw sempet bertanya-tanya sebelum bukan bungkusnya : a. Apakah ini bukti cetak buku baru? *twet-twot .. jawaban salah, karena semua naskah yang ada di Mizan sudah terbit. Kalopun ada, semuanya 'katanya' masih dalam tahap ilustrasi. Lah, emang ngirim naskahnya juga blom lama kok. Jadi jawaban ini sudah jelas langsung dicoret* b. Apakah ini bukti cetak buku yang gw endors? *twet-twot lagi. Terakhir kali ngendors di Mizan adalah buku 'Bukan John Jangan Travolta'. dan itu gw dah terima bukunya bula-bulan kemarin. Jawaban harus dicoret lagi* c. Apakah ini kado tand