Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

[Hidup Gue] Mudik!

Menjelang lebaran kayak gini, berita tentang mudik mulai menghiasi berita-berita di TV nih. Antrean tiket di mana-mana. dari kelas Bis, kereta, sampe pesawat. Terharu juga melihat antusiasme para pemudik yang begitu bersemangat untuk merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing. Karena gue nggak mudik (mudik kemana? ke rumah Bokap tinggal loncat. Ke rumah mertua, tinggal engklek), kadang ada rasa ngiri juga melihat kesibukan menjelang lebaran seperti itu. Tapi, pernah juga gue ngalamin mudik. Dulu, beberapa bulan setelah gue merit. ceritanya begini : Semua orang udah tahu kalo Iren lebih jago nyetir mobil dibanding gue. Tapi nggak bisa dipungkiri kalo Schumaker lebih jago dibanding Iren. Ya iyalaah … Tiap hari minumnya bensin, gimana nggak jago? Hehehe. Tapi, gara-gara Iren bisa nyetir, dan gue saat itu enggak, gue jadi orang yang sangat sensitif kalo udah urusan mobil dan nyetir. Saat libur lebaran, dan kita rame-rame mau sowan ke rumah Nenek di Pangandaran, Ciamis, gue ora

99 Kisah Menakjubkan Alquran - Edisi Baru!

Gambar
Harga : Rp. 85.000,- (Semula Rp. 149.000) Edisi Softcover (semula Hardcover) Tebal : 288 Halaman Ayo, ayo, yang belum beli 99 Kisah Menakjubkan dalam Al-Quran for Kid , saatnya untuk melengkapi koleksinya dengan harga yang lebih terjangkau.