Intermezzo

Ngga ada niat buat jadi seorang Web-Developer sebenarnya, just want to write something about myself, and share it with others. Karena Blogger ngasih media buat itu, ya akhirnya gw coba. kalo akhirnya blog ini bisa membuat yang lain mengenal gw seutuhnya, ya syukur lah ....
So, check out this guys ... and know me better!!!



Thanks to :
- Bang Oesoep, for the inspiration dan ajakannya untuk ngliat2 weblog-nya setiap waktu. lama-lama jadi tergoda bikin juga nih.
- Bang Devi, untuk ngajarin cara2nya. ngga usah pake otot bang ngajarinnya!! :D
- Bang Sahala, ayo ... kamu juga bisa!!
- Bos Kris, Bos Irwan, Bos Harry, untuk ngasih media & fasilitasnya. Saya ngga bakal ngelupain tugas2 saya pak!! janji!
- Anak2 Cacing Cau Edan (CCE), METTTAAAAALLLLLL!!!

Komentar

Anonim mengatakan…
Akhirnya...

tergoda bikin webblog juga...

tetap kreatif bro....

>:D<


gue,
http://oesoep835.blogdrive.com
Anonim mengatakan…
Iwoookkk....
Ngupi di starbuck yukss...makanya loe ke Jakarta nanti gue ajak muter-muter plus gangguin staf music-inc dikantornya... sekaligus numpang maen PS2 di music-inc..huehuehuehue...kerjaan gue tuch...

- Kylie... a.k.a Vera -

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?