Selamat Ulang Tahun Indonesia-ku!

Pagi ini gw ikut upacara. Hah??? hare geneee masih upacara?? Itu karena nota dinas yg mewajibkan semua karyawan ikut upacara. Fiuhhh ... sejak taun kapan ya gw terakhir ikutan upacara? Masih perlu ngga sih upacara2an kalau yg datang cuma karena keterpaksaan?

Image hosted by Photobucket.com

Beres upacara langsung balik! anak gw pas tadi ditinggalin lagi ngamuk pengen cepet2 ikut parade sepeda hias yang semaleman kemaren sepedanya di hiasi aneka Merah & Putih. "Tapi naek sepedanya pengen sama ayaaaahhhhhhhhh!!!" Wah, ya repot! Jangan2 malah masih ngamuk sampe sekarang! Sayang, pas nyampe rumah rombongan sepeda baru beres parade. dan anak gw dengan riangnya diboncengin tantenya, seperti lupa ngamuknya tadi pagi.

Panitia dari jauh2 hari udah minta gw jadi bagian dokumnentasi perayaan taun ini. Gw bilang sip, tambah semangat dengan datangnya Camdig kemaren, bisa buat uji coba nih. hihihihi ... Modal handycam & Camdig, gw standby berpanas-panas ria. wuaaaaaa ...

Hmmm ... agak2 boring dengan perayaan taun ini. ngga ada perubahan sama sekali dari taun2 sebelumnya, dan dengan lomba yang itu2 saja. But it's okay, masih mending masih ada yang mau mikirin dan ngerjain. Lha daripada gw yg tinggal terima nonton doang? Salut buat seluruh panitia dan participants acara perayaan kemerdekaan di seluruh Indonesia.

Anyway, Selamat Ulang Tahun Indonesia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?