Hari H minus 1

Don't ever try to go outside. It's better to stay at home and clean up!! Jalanan macet, mobil-mobil ber plat aneh berseliweran dengan angkuhnya. wekksss, itu sih gw aja yg sirik. hehehehe tapi emang masih ada aja yg nekat belanja hari gini, dan menuh-menuhin toko. THR nya telat cair ya? :P

Hari ini gw nganter Iren nyari kerudung. katanya nyari yang matching sama baju muslimnya yang kali ini berwarna ijo. aduuuuuuuuuhhhh bukannya dari kemaren??? udah tahu hari gini toko2 pasti penuh-nuh. bener aja, udah penuh, milih-milihnya pun lama bener. Dengan pasang muka ditekuk akhirnya Iren nyerah liat gw mulai bete, selendang ijo yang dari tadi dipegang dan dicoba berkali-kali dibawa ke kassa juga. hehehehe

The rest, gw beres2 rumah (lagi). jagain anak gw biar ngga ngerecokin ibunya yg lagi (belajar) masak. hehehehe saling berbagi tugas.

Anyway, besok udah bisa ngopi siang hari lagi nih!

Komentar

Anonim mengatakan…
happy Lebaran!

"sulit menemukan kebahagiaan dalam diri kita,
tapi tak mungkin menemukannya di tempat lain"

selamat kembali Fitri!

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?