"Bersatu dalam keriaan"

Ternyata merayakan sesuatu itu tidak harus selalu berkumpul. Buktinya? beberapa hari ini gw merasakan keriaan yang luar biasa atas perayaan ulang tahun Blogfam, keluarga virtual gw. Dari tanggal 5 Desember sampai sekarang semua 'berkumpul' di Blogfam, saling berkunjung (Blog lahhh), saling mengucapkan selamat, saling menyemangati atas keikutsertaannya di lomba yang diadakan, dan saling-saling lainnya. Hebat gw pikir, gw belum pernah merasakan suasana seperti ini sebelumnya. kok bisa ya? pertanyaan itu terus yang terlintas.

Dari tanggal 5 gw betah nangkring di Blogfam seharian (bahkan semaleman?), sekedar melihat keriaan yang dibawa setiap orang. forum-forum dipenuhi banyak postingan, dan dengan semangat gw baca satu per satu. Seru! satu hal yang sangat-sangat berkesan bagi gw : Tanggal 6 gw masuk ke blognya the founder Blogfam (Maknyak), disana sudah penuh dengan mas-mba admin & Mode. Waduhhhh ... rada2 mengkerut mengingat 'who the hell I am'. Just a newbee? Tapi nekat juga mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun' buat Maknyak for the Blogfam. Guess what? tak lama, blog gw kedatangan tamu. Maknyak berkunjung!! woalaaaahhhhhhh ... kaget campur surprise luar biasa. Makasih Maknyak atas comment yang ditinggalinnya. Itu sangat-sangat berarti bagi anggota baru seperti saya!

Mungkin ada yang mengatakan ini hanya sekedar basa-basi kalo gw mengatakan gw menemukan kehidupan lain di Blogfam. But this is what I feel now, and I'm glad I'm being a part of this family. Semoga ke depan gw bisa ikut andil memberikan sediit kontribusi bagi perkembangan Blogfam, dan tidak hanya sebagai penggembira dan 'pemulung' saja.

Selamat Ulang Tahun Blogfam. Semoga keriaan ini tidak hanya berakhir sampai disini. Mari kita jaga keriaan ini sampai keriaan yang lebih hangat datang pada tanggal 6 Desember taun depan.

Note : ini bukan lomba entry ya, jadi ngga usah di vote! hehehehe pedeeeeeeeeee

Komentar

Innuendo mengatakan…
cieeeeeee....yg member blogfam...sibuk baca ni ye
Ryu Tri mengatakan…
hmm..hm..blogfam yah..yg mana yah //jayus hehehehe...iya...iya...hikz..tapi baru bisa blogwalking skrg :((

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?