Blogfam Bandung Gathering

Bandung tampak gelap dan basah, padahal jam baru menunjukkan pukul 2 siang lewat. berkali-kali gw tereak to a friend, a driver : "drive faster pleaseeeeeee"
dia cuman nunjuk ke jalanan yg blur oleh air hujan. Sigh. I'm late already. Duh, yg kemaren tereak2 di forum nyuruh datang malah dianya sendiri telat.
"I drive you off at BIP. I know a little bout Bandung"
Gw ngangguk. BMK Riau ngga jauh dari situ. Angkot juga banyak. Dan yang penting, gw bisa lari dulu ke Gift Shop didalem BIP buat looking for something. Ide mba Donna buat tukeran kado harus didukung, that's an interesting idea.

SMS dari Ayu. something like this isinya :
"Kita dah nyampe di BMK. sudah ada berenam. iwok dimana? buruan dateng ya"

It's almost 3, and I rushed to catch the Angkot, then flew to BMK (Flew? Angkot? cmon, ... people like Hiperbola kan? hehehehe).

Then, I was in the middle of the family 5 minutes later. Great!! udah penuh sesak yg datang, dan ........ OMG, apa gw ngga salah masuk? Dengan muka panik gw lihat berkeliling ... kok gw merasa tuwir sendiri? **garuk-garukin yang ngga gatel**

Dimas & Edi : "I thought you were younger! I see your pict on your blog, and I believe you are twenties"
PLAAAAKKKKKKKK ... sebuah tamparan untuk sebuah keminderan. hehehehe dulu memang gw sedikit menyembunyikan identitas. Pasang foto jaman kuliah ahhhhhhhh biar dikira masih muda. dan it's opened now that I'm not as that young! duh ... jadi malu. Sorry guysssss ... jika pada kecewa melihat realiti ini.

Then, what the hell of being minder? being among them I feel younger again. ngapain mikirin umur kalo gw bisa menikmati dan terlibat dalam perbincangan. Great to have them being around, yang akhirnya 'mudah2an' ngga peduli juga sama how old I am.

The celebration's started with a speech. Nah .. nah ... kok lirik-lirik gw? oh Cmon, jadi paling tuwir bukan berarti paling bijaksana dan paling bisa ngomong. Gw coba ngeles kalo gw baru satu bulan gabung sama Blogfam, meskipun skrg gw dah dagang sate tapi bukan berarti gw paling tau Blogfam kan?

mata2 yang pada lirik-lirik tadi mulai bereaksi dan berubah melotot (hiperbola lagi). luluh deh. dengan wajah dan rambut yang masih basah gara ujan I gave a speech. "blogfam is bla .. bla .. bla ... so let's celebrate it now!" sigh ...

Selanjutnya make a wish! eh ngga deng, tiup lilin aja sambil nyanyi selamat ulang taun yang ngga tamat. pada malu-malu sih nyanyinya. masa nyanyinya bisik2? malu ya sama tamu2 BMK yang lain? yasud lah, mendingan sekarang makaaaaaaaaaan .......... pesenan masing-masing! semuanya pesen aneka macam bakso. BLETAKKKK ... ya iyalah, disini ngga jualan sate atau gorengan kayak di Blogfam!

and so on, and so on, and so on.

Rame juga melihat mereka semua. keakraban yg terjalin online dipraktekan juga disini. malu-malu? no way. Veli-Pritha-Dhika malu-malu?? trio wek-wek ini menggetarkan BMK!! kocak abis, kalo lokasi kita lebih luas mungkin kita sudah jumpalitan nahan ketawa, tapi karena aga2 sempit jadinya kita cuman bisa mukulin meja. Halah .... stop breaking the property!!!

Potong kue dan bagi rata, trus makan sama2. Veli sengaja deket-deket sisa kue tart, biar bisa dibawa pulang! hehehehe kidding Vel.

Selanjutnya was Mba Donna in Action. Novel-novel karangannya dikeluarin. duh senengnya punya temen yg penulis. jadi pada mupeng bisa nulis juga (woyyy wake up!!). Dengan iming2 diramal pake Tarot buat yg beli novelnya, novel mba Donna dan Mas Isman (her husband) jadi rebutan. Great promotion mba Donna!
Satu-satu diramal sama mba Donna, mulai dari Ayu, Ika, Pritha, Ryu, sampe ke Dhika dan Edi. Dimas ngga perlu diramal disitu kali ya, di rumah aja biar bisa semalam suntuk, sebagaimana dimas itu adiknya mba Donna. Gw diramal juga? hmmm iya. cuman minta dibacain garis tangan untuk masalah karir (lagi males baca buku mba, jadi maaf ga beli. tapi aku sudah tertarik sama bukunya mas Isman. Kalo lagi semangat ntar aku beli bukunya di Gramedia aja).
Hasil ramalan mba Donna : gw bakalan punya double successful jobs in coming years! hayaaaaaaahhhhh .... great, but ngedobel sama apa?? kabisa gw limited sekali. No more clue ya Mba? jadi penasaran nih.

on and on and on. Ops sampe lupa kalo di tengah acara dateng rombongan mba Golda dan teman-temannya bergabung. Tambah rame jadinya. huraaaaaaaaaaaaa .... sukses nih kopdar nya.

Menjelang magrib kita sepakat bubar. Sebelum bubar tuker-tukeran kado dulu ah. Gw dapet gift dari Pandu, punya gw dibawa mba Donna, yg lainnya ngga ngerti siapa dapet punya siapa. Yang ngga dapet siap-siapin dari sekarang buat kopdar berikutnya ya ... hehehe

Pas adzan Magrib semuanya bubar kembali ke dunianya lagi dengan membawa catatan masing-masing : apa yg akan ditulis dan di share di Blognya masing-masing. dan inilah akhir catatan gw.

Thanks to : mba Donna, Ayu, Veli, Prita, Ryu, Diyana, Ika, Yustin, Dimas, Edi, Dhika, Pandu, dan Golda cs. Eh Ami juga yang udah nyempetin gabung.

Komentar

Erfi Lorraine mengatakan…
Halu...
wah postingan-na panjang ya.. :P
btw.. salam kenal!
edd mengatakan…
komen pertama ne..
coba perhatikan lagi foto anda...
terlihat 20-an
jangan salahkan mata memandang..
hehehe....
Anonim mengatakan…
nyem..nyem...potonya mana?yang ada pritha nya kirim ya ke pritha07@yahoo.com
Ditunggu :)
veLi mengatakan…
weQs...pake buka rahasiah sgala neeh...jadi sukaaa...foto neeh...!!! huehehehhe....keren postingannya a'..btw loe bukan tuir tapi tua..weQs...sama toh..?? hihih..bcanda kalee....minta foto yg ada eke nya doonk...plssssssssssssssssss (like sinchan face if he wanna something...sight)
^_^le3
Anonim mengatakan…
aduh.. aku dipanggil 'mbak'.. hehehehe..
seneng juga ktemu kalian :D
oh ya, mestinya yg disebut adalah si Heri (http://hericz.net) karena dia yg ngajak kami2 semua untuk dateng :D
Innuendo mengatakan…
lo bela2xin dari tasik, wok ?
Anonim mengatakan…
hahahaha seru!!!!
sudah saya approve tuh poto2 di album.
thank you semuanya bagi yg dateng kopdaran dan juga nyempetein acara tiup lilin.
thanks Iwok dkk!

-maknyak_
http://serambirumahkita.blogspot.com
Anonim mengatakan…
woooaahh seruuuuu.
ada tarotnya segala .. gue kirain Dona becanda doang mau bawa tarot .. eh ternyata beneran ya.

Wo ... gak usah mikirin umur klo lagi ngumpul gitu .. yg penting langsung nge klik.

Sip. sip .. sukses kopdarnya.
Makasih buat semuanya ....
Anonim mengatakan…
heheheheh....keren yak kemaren kopdar nya seru abis, kapan kapan lagi yak mas iwok

eh ga ada yang bilang mas iwok tuir kok :D bener deh, tapi bener deh pidatonya suksesssssss :D :D jadi pak lurah ya pak :D mau ya pak...plis pak...ya ya...ya
Anonim mengatakan…
enggak kok enggak tua, keliatan sangat muda kok (dibanding gusdur)
hehe... becanda...
mas iwok ternyata gape yaa di todong pidato tanpa teks gicu...
pokoke yustin ngamini ajah yang diharapkan di gathering kemaren, semoga kita2 bisa lebih sering ketemu dan lebih akrab :D
kinanthi sophia ambalika mengatakan…
wah.... asyiknya kopdaran, tambah sahabat. Akhir tahun jogja bakal nyusul juga.... salam kenal
Innuendo mengatakan…
bener ya wok...janji ya bawak makan bakso kalo aku ke bdg.
Anonim mengatakan…
iya aku tertipu deh aku kira masih 24-an mnurut yg dipoto huehehe...tapi bener tuuh kayanya cocok deh jadi caleg ato lurah? lancar pidatonyaa...:D
lorddhikarenungan mengatakan…
Mas iwoook,hehehe, aduh ada foto saya. saya fotogenik yah di foto.hahaha.Narsis!!! Mas iwok ngga kok, ngga kaya 40.tapi kaya empat tahun. eh salah liat deng, itu mah anaknya mas iwok yah.hahaha

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?