Life Begins At Fatty

another book to review. Kali ini giliran Syafrina Siregar dengan novel metropop-nya. Hmmm ... kok gw jadi suka review buku? kok gw jadi suka baca buku (lagi)? Tenaaaaanggg ... bermimpi untuk jadi sehebat mereka dalam hal menulis sah-sah saja kan?

Novel ini baru gw baca 2 bab awal ketika Iren (my wife) merebutnya saat gw ditarik Abith buat nemenin dia main. Yaaaaaaa ... kubiarkan Iren ngga nyiapin makan malam dan tidur larut, agar novel itu segera tamat dan gw bisa meneruskan bacaan! hehehehe

Mau tau isinya seperti apa? klik aja disini atau menu Review Buku diatas. Yang jelas ceritanya seru. Buat yang suka novel2 penuh cinta, ringan dan segar, buruan beli!! (mba Nana, saya udah ikutan promosi nih!! kebagian royaltinya kan?? hehehehe)

Komentar

Anonim mengatakan…
yap, saya sangat stuju dg anda, ringan koq. tp ttp inspiratif sopasti, secara gw pengen nulis novel
Anonim mengatakan…
hehe... brarti tinggal abdi urang nih yang blom baca...!!!

*nunggu gratisan dan berharap ada jumpa penulis lagih*
Innuendo mengatakan…
duh yg jadi moderator..jadi rajin mengamati penulis neh.
L. Pralangga mengatakan…
Kayaknya saya harus segera mesen nih si bukunya...:) Thanks for the book critics, and it is nice to have found your blog - kind regards from West Africa!:)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?