Valentine = My Wedding Anniversary

Gw merayakan Valentine? Ngga lah ... udah ngga keumuran. Lagipula dari jaman dahulu kala pun gw blom pernah ngerasain perayaan Valentine. Bukannya anti, tapi lebih karena I'm not a romantic person. Risih aja musti bawa2 bunga atau coklat atau boneka trus dikasiin ke pujaan hati (heekkss). Gw ngga bisa, meski kadang ngiri dan pengen juga ngerasain jadi romantic guy (dih!). Liat orang2 yang ber-pinky ria sih gw seneng2 aja ngeliatnya. lepas dari pro-kontra masalah Valentine, gw netral aja. Yang merayakan silahkan, yang tidak pun ngga usah jadi ribut ngurusin yg merayakan. masing-masing ajalah.

Nah, kalo tanggal 14 Pebruari 2002 dulu gw married, jangan dianggap gw ngepas-ngepasin sama Valentine! no no no! Kedua belah pihak ternyata ngga ada kebudayaan menghitung hari dan tanggal hari baik untuk suatu perkawinan, dan itu sangat melegakan. Artinya gw bebas menentukan tanggal dan kapan gw mau kawin. Yang jelas harus Pebruari tahun itu! Bukannya apa2, kalo bulannya aja ngga ditentukan, gw akan semakin terlena dan berleha-leha. Toh masih ada Maret, April, Mei ... Desember! Nyokap-bokap gw ngga mau itu. "Mau sampai umur berapa kalo ngga ditargetkan begitu?"

Yasud, gw hunting nyari lokasi. Karena lamarannya Desember, dan gw dikasih waktu 2 bulan sampe Pebruari, berburulah gw mencari gedung buat resepsi. Wadaaaaaaawwwww ... full booked everywhere!! Yang nyisa cuman tanggal 14 Pebruari! Aneh juga, kok orang2 ngga pada booked tgl 14 ya? secara 14 Peb itu Valentine githu loohh (wok, wake up! ngga lucu setua lo ngomong begitu) Tapi mungkin itulah rejeki gw.

Kawinlah gw tanggal 14 Pebruari berbarengan dengan orang2 yang sedang merayakan Valentine. Buat gw ada bagusnya. Ngga susah nginget2 kapan gw kawin, karena toh tradisi Valentine akan sangat berumur puanjaaaaaaaaaang. hehehe So Guys, jangan pernah nganggap gw kawin tgl segitu karena ngepas-pasin sama Valentine!

Happy 4th Wedding Anniversary for Iren, my lovely wife. Happy Valentine buat semuah!!

Komentar

Anonim mengatakan…
tumben nongol ???
Innuendo mengatakan…
mey anniversary wooookk..! begitu toh ceritanya napa pas tgl 14 feb hehehe..ornag laen gak milih,kali menurtu kelender jawa,gak bagus. itu sapa yg digendong ?
Xty mengatakan…
ntar gue kawinnya natalan aja ahhh

met hari cintah wok!!
A mengatakan…
happy anniversary mas!
awet2 yah, yang langgeng ampe punya sepuluh abith :p
Anonim mengatakan…
wah.. sama kita Mas, gak terLaLu ngaruh ama yg namanya VaLentine Day. bukan karena gak pingin, mungkin yah seperti Mas Iwok biLang.. gak ada romantisnya bLas diriku ini.. hahaha...

Langgeng terus yah Mas, ampe VaLentin 2ribu sekian...
Emaknya Bunny mengatakan…
met palentin dan met hari kawin/....yg langgeng yee!!
Primadonna Angela mengatakan…
happy anniversary mas iwook! wah udah nikah 4 tahun, toh! :) ternyata istrinya mas iwok cantik banget ya, nggak nyangka mas iwok bisa dapat istri secantik itu.. (hihihihihi... maafkan diriku yang nyablak ini!)
Anonim mengatakan…
Happy Anniversary yaa.. Sama dong yaa ma wedding anniversary ortu saya..!!! Itu juga sama kasusnya, gak sengaja pas Valentine, hehehe

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?