Week End Part II : Ujan-ujanan

Seperti sudah diduga, hari Minggu hujan lagi. gede malahan. Tadinya mo pergi berenang akhirnya cancel. Maybe next week. Tapi liat ujan dari balik jendela kok kayaknya asyik juga kalo menghabiskan sore dengan ujan-ujanan. hehehe gw toel Abith yg lagi asyik maen game Dora di komputer.
"Ujan-ujanan yuk?"
Hah? dia menatap dengan bingung. ajakan yang aneh mungkin. Ujan-ujanan adalah suatu hal yang dilarang selama ini, dan abith sendiri sudah keliatan antipati terhadap hujan. wong, ngliat kucing keujanan aja dia yang nangis abis-abisan kok. Kasian katanya. Eh, sekarang malah diajak ujan-ujanan.
Melihat dia bingung, gw malah semakin iseng. "Ayo, sambil nyuci mobil!" Nah, kalo denger nyuci mobil dengan langsung antusias dia mau. "hayu," katanya dengan mata berbinar. nyuci mobil sama dengan main spons dan seember busa, dan dia suka itu. hehehe dan gw sih seneng aja ada temen ciprat-cipratan air. Atau ada temen bicara sambil nggosok sana sini.

Ternyata yang kegirangan ujan-ujanan malah gw sendiri. hehehe Entah sudah berapa puluh tahun gw terakhir maen ujan-ujanan, dan glad to experience it again. Jadi sore tadi itu bukan sekedar flashback, tapi memang I did it again! Abith jadi tameng dan alasan gw, karena toh dia tidak menikmati ujan-ujanan sepenuhnya. Pas hujan kecil aja dia mau turun, pas hujan gede (apalagi pas ada geledek) dia langsung kabur masuk rumah. hehehe

Sore yang menyenangkan (walaupun hujan). Apalagi secangkir coklat panas sudah menunggu. srruuuupppp ... mantap!

Komentar

Innuendo mengatakan…
duh maen hujan terakhir saat aku 12 th. asyik juga ya, wok. nunggu summer aaahh pengen maen ujan juga hihihi..tapi gak asyik,gak ada pancuran kayak di rumahku dulu
syafrina-siregar mengatakan…
Mas...kok doyan pose bugil seh?!didepan anak kecil lagi....wakksss!
heheheheh
SinceYen mengatakan…
uiiihhh... ada Tarzan ama anak cantik!!!! hihihihi...
'lam kenal ya!
Iwok mengatakan…
hahaha kayak tarzan ya? itu sih tarzan abis kecebur! hehehe

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?