Dora


Jam 12 malem seperti ini Abith belum keliatan ngantuk juga. Rupanya dia sudah ngerti kalo besok Minggu, dan jam berapapun dia bangun, she'll find her parent on the same bed! Sama-sama bangun siang maksudnya! hehehe

However, Iren and I got surprised when we heard Abith could count number from one to ten in English! Sumpah, gw ngga pernah ngajarin, Iren juga. Penasaran, gw tanya :

"Belajar berhitung dengan siapa?"
"Kan sama Dora!" jawabnya polos.

Speechless. Dora has taught my daughter! Muter film Dora sehari 3 kali (sudah rutin kayak minum obat aja) ternyata membekas juga. Baguslah Nak, besok minta dora ajarin from eleven to twenty ya? Hehehehe

Komentar

Innuendo mengatakan…
wah boleh juga yah dora. hasil positip nonton kartun. tapi kalo ponakanku nonton scobydoo, hasilnya ; dasar bodoh !! hwaaaaa
A mengatakan…
thanks to dora then hohoho...
Iwok mengatakan…
--> Mba Dee
Hehehe Scoobydoo aku rasa ngga mendidik tuh. bukan konsumsi anak-anak kecil. malah membodohi!

--> Ash
Iya nih. thanks to Dora banget. Let's see what she learns tomorrow! hehehe
Anonim mengatakan…
botak, jangan mencuri...
botak, jangan mencuri...


** gue diajarin ama dora ngomong begitu..
syafrina-siregar mengatakan…
Hahha....ucccuuppp, loe demen banget ngajak iwok berantem!
Iwok, ada edisi Dora yg ngajarin "I love you" gak?
Pinjeeeeemmmmmm...............
Iwok mengatakan…
--> Oesoep835
mendingan lo ga usah komen dah daripada gw gampar! hehehe lo paling seneng ngelus2 botak gw. PLAAAAAKKK

--> Nana
Ntar aku cariin Dora versi dewasa. kalo ada aku kirim ke Batam! hehehe kalo Barney and Friends mau Na? yg ada lagunya "I love you, you love. we are a happy family" hahahaha
Xty mengatakan…
Dora + Emon, ato Dora + yaki, ato Dora + Calascalao???
Jeng Ungu mengatakan…
wahh ntar kalo sayah uda beranak...erM maksudnya melahirkan...gua jejelin dora juga dhe kwkwwkwk...makaci tipsNya

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?