End of Holiday

Tiga hari liburan mengurung terus di kamar. Bobo! Iren dah cemberut terus. Usulannya pengen ke Garut, berendem aer panas ngga gw gubris. Males amat, ke Garut cuman mo berenang? Jauh-jauh! Di Tasik juga kan ada pool, meski cuman air dingin. hehehe kalo mo ke Garut at least nginep githu lho barang semalam, dan jangan ngomong dadakan! Tau sendiri, kalo long weekend Garut pasti penuh! Mana ada hotel yg kosong?

Sepagian tadi Iren dah mulai cerewet lagi. Ngomong kalo si Abith blom ada baju buat hajatan adik gw yg mo merit minggu depan. Blom lagi sepatunya dah bikin sepet mata (halah!). Buat anak inget, buat suaminya sendiri dicuekkin! Dari dulu kan gw dah ngingetin kalo gw dah ga punya Jas yg mantes. Mo bikin? atau beli? Katanya sih bikin aja biar jatuhnya lebih murah, tapi kapan coba ngingetin kita ke toko kain buat nyari bahan? hehehe gw sih pengennya beli jadi aja, ngga ribet! Coba, sekarang tinggal 5 hari lagi ke waktunya. Apa ada tukang jahit yg mau nerima? Bodo ah, gimana nanti aja make baju yg mana.

Baru aja nyampe Dept. Store, Abith dah mulai rewel.
"TimeZone! timezone!" ocehnya sambil pasang muka jutek banget. Duh, ga bakalan tenang nih kalo ngga dipenuhin dulu keinginannya. Yowes, kita ke 'Bamby Land' aja di Yogya DS. Abith ga peduli, Timezone atau Bamby Land buat dia sama aja. Gw sama Abith maen, Iren Shopping! Enak bener!!

Setelah coin demi coin habis, Abith pasrah gw ajak turun. hehehe kayaknya sih masih betah, tapi dompet gw dah kebobolan banyak! hihihi bergabung dengan Iren yg ternyata cuman dapet satu kantong plastik gede yang berisi ... Jeruk! lha, kok jadi jeruk? mumpung murah dia bilang. walaaaaaaahh ... bajunya Abith? Dia bilang takut gw ngga cocok, jadi nyari bajunya bareng2 aja. fiuhhhhh ... dasar!

Cape muter2, ga nemu yg cocok juga. perut laper. ya udah, kita pergi makan dulu .... di Manjabal! busyettttt ... jauh amat? (Ash pasti tahu dimana lokasinya. tanya dia aja! hehehe). Ternyata Iren sudah membisiki Abith buat minta ikan gurame goreng dan makan di saung-saung! jadi sepanjang jalan Abith ngoceh pengen makan di saung! hmmm ... ternyata sudah terjadi persekongkolan di belakang gw! Ya sudahlah, daripada musti ke garut! hehehehe

Masih ada dua saung kosong. Thanks God! Manjabal penuh banget siang ini. Hari libur sih. Tapi liat plat nomor mobil2 kok banyakan plat B! B? Jakarta? pada ngapain makan di Ciamis? terserahlah, Gurame goreng, Mendoan, pencok kacang bikin ngiler untuk segera disantap. sikaaaaaaatttttttt

Perut kenyang, mana ujan, jadi ngantuk.
"Baju Abithnya kan belum?"
waduuuuhhhh balik lagi ke pertokoan?
"emang mau besok nganterin lagi?"
Males amat. mendingan sekarang. Cepetan!

Komentar

Innuendo mengatakan…
duh denger dari namanya, saung saung, kayaknya uenak ! gurameiiii
Primadonna Angela mengatakan…
kadang susah ya punya keluarga sendiri, mas iwok, hehehe.. :)
syafrina-siregar mengatakan…
Hahahaha......ngakak abis!
Duh, iwok.....hahaha.....

*sepakat ama iren dalam segala keputusan. Hidup Istri!*
hihihihihi
Iwok mengatakan…
--> Mba Dee, uenak tenan. guramenya garing banget. crunchy!

--> Donna, hihihi repot juga sekali2. tapi seneng juga.

--> Nana, gggrrrrrrr ... kayak si Oesoep aja ngajak perang! hahahaha
Lili mengatakan…
Alhamdulillah, Kang Iwok. Ummi jg masuk tuh. gak sangka deh.
Nanti mau belajar nulis sama kang Iwok yah?
Emaknya Bunny mengatakan…
wlehh bikin ngiler aja nih abang
Anonim mengatakan…
hihi, aku juga ah mau gitu kalo udah punya keluarga nanti...nyamm enaknya paket makan blanja, dan jalan2 brg keluarga yippie! hidup cewek2 sedunia...
Iwok mengatakan…
Mba Lili --> glad to have you as part of us. aduh, jangan blajar sama aku mba! aku aja masih blajar kok. hehehe

Meli --> Nikmatnya masih terasa Mel! hehehe

Pritha --> Asal dapet suaminya sebaik aku aja Prith! hahaha narsis banget ya?
SinceYen mengatakan…
hahahahaha...
shopping oh shopping...

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?