Laptop

Pengen banget punya Laptop. Buat di rumah sih. Kalo buat di tempat kerja sih masih nyaman pake kompi gede, yg bisa menuh2in meja. Jadi dengan sedikit ditaro map dan gelas minum gw pun, meja sudah keliatan padet! hehehe

Di rumah kompi selalu jadi rebutan ... dengan Abith! Tiap kali gw nyalain kompi (dan Abith tahu), dia akan langsung berteriak kegirangan : "Maen Dora!" At least, setengah jam dia bakal maen Dora (kalo gw bantuin agar petualangan si Dora cepet selesey! hehehe). Kalo ga dibantuin, bisa sejam dia maenin sendiri. Repot kan? Sementara dorongan buat online, blogging, atau sekedar mo nulis ini itu sudah tidak bisa dibendung. Berantem dah sama Abith rebutan kompi! Father vs daughter! Sudah bisa ketebak kan siapa pemenangnya? GW! dan Abith meraung-raung mencari ibunya.

Kayaknya asyik banget punya laptop. Mo ngetik di kamar, ruang tamu, dapur, sambil menikmati teh manis hangat dan berbatang-batang rokok. Abith mulai berani protes kalo keliatan gw ngrokok. "Bauuuuuuuuuu ... buang rokoknya! buang!" dan dia mulai menjerit-jerit. Jadi mana ada nulis sambil ngerokok seperti yg lainnya? wuaaaaaa .....

Dengan laptop, gw bisa nulis di teras depan (sambil memandangi pemakaman para pahlawan), atau di teras samping (menghadap pemakaman umum). gw bisa nulis novel-novel horror dengan suasana seperti itu! hihihihi (ini suara ketawa gw! bukan kuntilanak!). Nyaman kayaknya bisa nulis anytime-anywhere (setidaknya menghindari gangguan Abith! Sorry kid!).

Kapan ya?

Komentar

Noenoe mengatakan…
kang, disini laptop murah,....gratis malah,..cuman yg mempan cuma huruf A & Z doang,.....kabur ntar ditimpuk sama kang iwok, ditunggu lho ya, laporan resto tasik,..sekalian promosi pariwisata tasik tercintah..
Anonim mengatakan…
Masih mending cuma berantem sama satu anak, nah saya suka rebutan komputer sama dua anak... plus juga sama istri... kebayang kan kalau ada 4 orang berantem berebut komputer? :)
Tria mengatakan…
kalo disini laptop bisa dicicil 0% lho, Mas Iwok. Sayangnya mesti punya kartu kredit lokal n buat foreigner kaya aku ya susah banget :-( Aku juga lagi ngalamin masalah yang sama nih gara2 lcd laptopku rusak. Sekarang tiap hari rebutan sama Ikel yang mau nonton Go Baby.
Lili mengatakan…
Mas Iwok, baru ajah tuh di published.

Loh kok baru aku ajah nih yg promosiin, jadi malu. Bantuin dong Mas Iwok. Posting jg ttg yang itu??..he.he..

beneran nih
Lili mengatakan…
oh iyah, hampir lupa.
tadi FSnua udah di approved yah.

Aku udah posting di Bulletin..
waaa bantuin dong
Lili mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Jeng Ungu mengatakan…
Nulis point/ brain storming di kertas trus baru ketik lage diblogspot *moga2 loe pengetik yg cepet* sambil ditemani makam2 diteras hehe

btw, emank nulis blog plg enak sambil ditemeni berbatang2 rokok!!!! *aduh suges gw pengen sampoerna*
Innuendo mengatakan…
kalo aku, meski punya laptop, sama aja. mana bisa dikamar atau tempat laen. mad dapid bisa manyun...maunya disamping dia mulu

nulis aja banyak2x, masukin ke majalah. honornya beliin laptop hehehe..5 jutaan dapatlah kalo disini
Diva mengatakan…
halah mo latop apa nga-top :P (j/k)

yo mbok sing biasa2 ae toch mas, jamane mbah biuh ga ada letop letopan jg bisa nyerutu di dpn makam.. biuh biuh anak muda jaman sekarang *ghodek2* ga onok sukure ggekghekghekkk


yo... kerja and nabung,biar bisa buad beli latop untuk diri anda dan putri yg cantek :X:X:X

cheers.. ( lg ronda,si putri lg demam tinggi,so dr pada saban 15 bgn mending ngeblogwalking) ;)
dahlia mengatakan…
waaah , gw yakin banget deh, penyakit, penjahat juga ogah deket deket rumah mas iwok.



iiiiiiih ternyatah , dijaga ama kun..kun..kutilanaaaaaaaak.

kabuuuuuuuuuuur
SinceYen mengatakan…
Asik sih emang berlaptop-ria.
Kalo ada kemauan, pasti ada jalan. Ya toh?? :)
Emaknya Bunny mengatakan…
dulu keinginan gue juga menggebu2 pengen punya laptong(nama utk laptop kelak) klo punya kring kan lapty kakakakak...walau ada lapty ...tp sekarang malah dah males tuh ,,,saking asiknya sama kesibukan seari ari
Anonim mengatakan…
pemandangan bag. depan dan samping sungguh fantastic, kuburan githu lho! ya ampuuun..

kapan? klo Abith dah ga kebauan asep rokok lagi, krn uang rokok papanya dah buat beli laptop hihi...
Dimas mengatakan…
Kok kita sama ya keinginannya :D Insya 4JJ1 bisa deh mas, suatu saat nanti dimana orang2 masih make Celeron ato sekelas P4 gitu ntar udah make P5 :O

-Dimas
syafrina-siregar mengatakan…
RUmahmu dikelilingi kuburan ya wok?!Pantesaaaannnn....aromanya agak 'beda' waktu kita ketemu di bandung dulu...hahahahah

btw, emang ngetik lebih enak pake laptop. 2 novelku itu juga hasil pinjeman laptop abangku....heheheh
Hannie mengatakan…
weeww! sama tuh!
udah mimpi2 pengin punya laptop :p

btw pemandangan = kuburan ???
hihihi
Ryu Tri mengatakan…
hmmm keknya kalo menangin lomba dongeng dapet deeh laptop atu yang model ECS G30, tyus kalo pen yang model asus atawa toshiba tinggal nambahin dana dari menang lomba yang atu lagi kang //mikir

enihey..hehehehhe...suamaaaaaa buanggeeddd msh gi hunting laptop niy mas..hehehehheeh...hehhehehe....yg ada malah kompi gedeku di bawa pulkam..merana lah akyuuhhh
Anonim mengatakan…
mas iwok parah...
nggak mau ngalah ama nak kecil.
Xty mengatakan…
kapan kapan kita berjumpa lagi..mungkin lusa..ato dilain hariiiiiii kok tadak nyambung ya? gue doain wok, biar dapet laptop dari langit, (ketimpa palak waktu dateng tuh laptop wuakakkakkakak)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?