Kucing!!


Katanya sih dua kitty ini mo dijual, soalnya induknya udah minta dkawinin lagi. Ntar brojol 8 biji lagi, kebayang aja hiruk pikuk dan bau semerbaknya di seantero rumah. Sebelum jadi di lepas, gw sempetin foto bersama dulu. Gini-gini, gw ikut proses ngebidanin brojolnya mereka juga. Dari 8 yg mbrojol, yg survive ya cuman dua itu aja : Bom-bom dan Bim-bim!

Updated
Buat yang curious tentang nasib 2 kitties ini. They are sold out! maaf. Mudah2an kalo beranak banyak lagi ada yg bisa gw mintain ke kakak gw. hehehehe ... kayaknya sih susah, dia ogah rugi! hahahaha sorry, Bro!

Komentar

Zilko mengatakan…
kucing kalo mbrojol langsung banyak yah.... :)
pipiet.... mengatakan…
mau donk....... lucu bgt tu pusy...
SinceYen mengatakan…
Cutee beneer.. (kucingnya, bukan yang di tengah atuh :p hihihi)
Innuendo mengatakan…
wok, kucing secakep itu mau dibuang ? sayanglah wok. kucing jenis apa itu ? kalo aku kesana, aku beli ya ??
Xty mengatakan…
kucing.............lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Emaknya Bunny mengatakan…
mintakkkkkkkkkkkkkk satu biji~
Noenoe mengatakan…
cakep banget kucingnya,...keknya cakepan kucingnya deh daripada,....kabur sblm dilempar sendal sama kang iwok
Dimas mengatakan…
Kenapa saya tidak dikaseeeeeeeeeeeeehh ... hiks hiks T_T, soalnya kucingnya lucu tuh :)

--Dimas
nunik mengatakan…
idiiihhhhh... ganjen banget poto sama kucing. Sok imuutttsss...hahahahahah...
Primadonna Angela mengatakan…
mending buatku dan dimas mas iwoooook!huhuhuhuhu..
Isman H. Suryaman mengatakan…
Waks. Yang paling kanan lucu tuh. Kombinasi putihnya jadi kaya sepatu but.

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?