Nonton Bareng World Cup 2006


Perhelatan akbar piala dunia 2006 akan segera berakhir pagi dini hari nanti. Belum jelas siapa yang akan jadi juara, karena Italia dan Perancis berpeluang sama besar untuk jadi juara. Yang namanya masuk final berarti dua-duanya jago dong! Setelah sama-sama dikejutkan dengan tumbangnya tim-tim unggulan : Jerman (hiks), Brazil, Argentina, maupun Portugal, sekarang saatnya menentukan siapa yang akan jadi juara.

Terserahlah, mau Itali apa Perancis pun sudah ngga ngaruh lagi. Tim jagoan gw (jerman) harus cukup puas dengan juara ketiga. Yang jelas gw baru balik sama iren dan Abith nobar (nonton bareng lah). TELKOM kerjasama dengan Djarum Super ngadain nonton bareng dari awal kompetisi ini. Tapi pas acara final ini, acaranya dibikin heboh banget. Ada band-nya, modern dance-nya, game interaktif-nya, door prize, dll. jalanan seputar TELKOM dari arah alun-alun dan Jl. dewi Sartika di blok total. walaaaaahh ... sejak kapan coba ada kegiatan begini sampe nutup2 jalan? Tapi it really happens. Dan yang datang buanyaaaaaaaaaakk bener. bejubel-jubel.

Kalo ngga diwanti2 Boss buat dateng, gw males sebenernya. Tapi takutnya die nyari2, dan gw ngga keliatan nongol, ya wes datang aja lah ..... setidaknya setelah absen muka, gw bisa cabut kapan aja. Eh Abith ngotot pengen ikut!! Jadilah dia peserta nobar paling mungil. ngga keliatan ada bocah seliweran soalnya.

Guess what? Abith keliatan exciting banget liat suasananya. Pas band maen, dia malah joget2 di pundak gw. Nontonnya pengen paling depan lagi! hahahaha padahal lagunya top 40-an semua. ngga ada deh lagu2 peterpan kesukaannya. Jam 10 diajak pulang, Abith malah manyun. Tapi angin gede banget malem ini, takut masuk angin. mana dia ngga tidur siang lagi. Akhirnya setelah diiming2 bikin Popmie di rumah, dia mau juga balik.

Hehehe akhirnya jam setengah 11 kita balik. Nonton bola mah di rumah aja lah. lagian masih lama. Yang menang siapa ya?

Komentar

Zilko mengatakan…
Posisi sementara masih 0 - 0 tuh... :D Sapa ya yg menang?? :?:
Innuendo mengatakan…
gue juga terserah sapa yg menang setelah germany kalah ! oh, loved it when italy beat germany !

tapi italy pemaennya kasar2x. peracis aja ah . shit, 1-1 now
Zilko mengatakan…
1 - 1 nih (half-time). Bela Italy ah... :)
Zilko mengatakan…
Yes, ITALY yang menang!! Senang saya.... :)
Anonim mengatakan…
Walah, Abith bener-bener kayak anak2 saya Kang Iwok, doyan jalan malem2. :)

Temen saya aja ampe kaget ketemu dan liat saya sama Irza jam 12 malam masih keluyuran di daerah Clarke Quay. :D :D
Anonim mengatakan…
astaga, tadi lage tulalit neh mata, nobarnya kebaca nobra, ampe shock daku heheheh...

wuahhh kangen euy uda lama ga liat abith. pose yg kiri bawah keren, 'gaya sensual anak balita'

coreographer sapa wok, dikaw ya?? kikikiki
SinceYen mengatakan…
'gak hobi bola ah.
Abith kok kayak sakit gigi gitu sih? :)
dahlia mengatakan…
waaa kita emang bener bener JODOH deh...dahlia juga demen GERMANY hehehehe
Anonim mengatakan…
Akhirnya tim kebanggaan saya menang, kang!!!!! horeeee!!!!
Xty mengatakan…
wok loe dukung germany kan? :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?