Buku Gw Segera Beredar

Hari ini baru aja ada kabar bahwa buku gw si Cupu sudah brojol dengan selamat. Finally, I really have my own book now. hehehe yang buku keroyokan kayanya belum afdol kalo ngga punya buku sendiri.

Nah, buat yang pada mau beli, siap-siapin dulu aja uangnya. hehehe pede amat ya gw? Yang lokasi Bandung, kayaknya Senen depan (28/8) udah bisa nyari di Gramedia. Tapi yang luar kota ... masih belom tahu. Mungkin agak-agak telat. Tapi yang mau ada tandatangannya (Hahahaha, amit-amit dah gw) bisa order langsung ke gw deh. Boleh doooong ... bergaya bak penulis ngetop lainnya. hehehe ... bodo ah, ini adalah skala kenarsisan yang lebih akut ternyata.

Ayo-ayo pada beli dong, dukung gw biar cepet kaya. Wew! trus kasih komen, feedback, atau apalah namanya.

Komentar

Zilko mengatakan…
Waa, yang udah jadi penulis nih, sukses ya buat bukunya. Bukunya judulnya apa nih?? Persediaan uangku makin menipis gara2 harus beli / fotokopi banyak buku nih. Tadi fotokopi 1 buku u/ 1 mata pelajaran aja udah 600 halaman, gila deh.... :(

Btw, nanti duit bukunyaklo dah banyak buat belanja parfum yah, wakakaka... lol (kidding) >> ngaco nih... :P
nunik mengatakan…
Iya iyaaa, ntar gw order langsung deh yaaa... diskon kannn?? Hihihihi...
Anonim mengatakan…
Selamat Kang, atas peluncuran buku solonya... sayang ngga ada launching di SG ya? ;)

Bener-bener ngakak pas saya baca kalimat yang ini: "Ayo-ayo pada beli dong, dukung gw biar cepet kaya". :D :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?