Lomba Foto Nestle

Dulu, iseng banget gw ngirimin foto Abith ke lomba foto 'Ekspresi Aku dan Kau' di www. sahabatnestle.co.id. Dan ternyata masuk 30 pemenang ke 3! Hahaha ... kaget campur seneng aja. Ternyata, foto yang gw kira asal-asalan itu, masuk daftar pemenang juga. Meski awalnya ngincer beasiswa 1 juta perak, tapi ngga papa deh kalo mesti puas dapet voucher sekolah gratis di tumbletots.

Tumbletots? Whuaaaaaahh ... disini mana ada Tumbletots? Paling deket kan adanya di Bandung. Busyet dah, masa Abith musti disekolahin ke Bandung? hehehe ... bisa nangis darah dia kalo harus jauh sama ayah ibu tercintanya. Yasud, daripada percuma, ada yang berminat dengan voucher ini ngga? Berlaku sampe April 2007 lho. Selain bandung, Tumbletots kan ada di Jakarta, trus di ... mana ya? hehehe

Eh, foto yang menangnya mana ya? hehehe ni dia. katanya ada yang mau protes, siapa yaaaa ... Psssttt ... katanya foto ini cuma masuk juara 3 gara-gara ketek gw keliatan! hahaha ... siapa yang sudah fitnah begitu ngakuuuuuuuu ...!!


Komentar

Emaknya Bunny mengatakan…
buat gue yah..aku simpen buat anakku kelak kakakakakak
Anonim mengatakan…
Yg nangis2 Abith apa ortunya tuh?? He3... :D
Anonim mengatakan…
ahahahahaha =))
gara2 ketek keliatan cm juara 3?
siapa tuuuh yg bikin statemeeeen??
suetujuuuuu... hueheuehue... :D
Primadonna Angela mengatakan…
kan demi anak mas iwooook, sekolahin dong di bandung! *apa seeeeh*

selamat yaaa.. banjir hadiah nih. :)
Anonim mengatakan…
bukan ketek wok. soalnya disini lo mirip nian sama adjie massaid.


aaaaaaaaaaaaaa abith imutnya *gemes*
rwidiani mengatakan…
horee selamat ya mas iwok dan abith!

bukan karena ketek lg mas, karena otot cuitcuit hihihii...

++retno

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?