Bersyukur!

Alhamdulillah ... selalu ada rasa syukur yang terucap (dan memang sudah seharusnya) setiap kali menerima laporan penjualan buku-buku gw dari akang ini via YM (tertulisnya nanti via surat). Mungkin bukan sebuah angka yang hebat atau fantastis kalo gw tulis disini angka penjualannya. Angkanya belum bisa menyamai penjualan buku dari penulis-penulis yang sudah top. Tapi gw nggak pernah melihat besar kecilnya angka itu untuk bersyukur. Bahkan sampai saat ini gw tetep selalu merasa nggak percaya dengan semua itu. Ternyata ada ya yang mau beli buku gw? Hehehe ...

So, just wanna thank you all, yang udah mau beli dan baca buku-buku gw. Makasih banyak. Sejujurnya, semua itu sangat-sangat berarti bagi gw. Dan tentu saja semakin menambah motivasi dan semangat untuk menulis lebih baik lagi, dan lebih banyak lagi.

Thank you!

Komentar

Innuendo mengatakan…
maap lho, wok..waktu ke indo kemaren, lupa beli bukumu hikhik....laen kali yaaa...lumayan,buat baca di pesawat
TaTa mengatakan…
selamat kang iwok atas keluarnya BUKU baru..smoga sukses yah
Emaknya Bunny mengatakan…
selamat dah ...paling tidak ada yg beli iya kan :D
LiLiN mengatakan…
berburu ah.. berburu..
:D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?