Bunga Vs Jenis Kelamin

Apa hubungannya antara bunga dengan jenis kelamin? Mungkin ngga ada ya, tapi orang-orang sekitar gw mulai menganggap bahwa kesukaan Iren terhadap bunga sekarang ini adalah bawaan orok! Hehehe ... iya gitu?

Udah dari dulu Iren nggak terlalu suka yang namanya bunga, atau ngurus tanaman. Tiap kali gw tawarin buat beli pot bunga biar rumah ngga terlalu gersang, dia bakalan nolak abis. Buat apa, katanya. Cuma bikin ribet harus ngurusnya. Emang bisa ngurusnya? Dia sepertinya nggak mau ketiban pulung harus nyiram tiap pagi sore, atau ngasih pupuk biar subur. Hehehe .. secara gw gitu loh, seneng di awal doang.

Nah, kemaren ini tiba-tiba aja Iren jadi sering ngomong-ngomongin bunga. Entah karena di kantor lagi rame-rame ber-bunga-ria, atau entah dia mulai suka. Yang jelas di depan rumah tiba-tiba ada satu buah pot tanaman 'tanduk rusa'. Ealaaaah ... kok ujug-ujug begitu? Ada apa nih? Ngga gitu diperhatiin sih, toh cuma satu. Tapi pas hari Minggu jalan-jalan ke pasar pagi dan ngeliat banyak jejeran jualan bunga, dia ngga mau beranjak dari sana. liat ini, liat itu. pake nanya-nanya lagi harganya berapa. Pilihannya jatuh pada bunga Euphorbia diatas. Udah ngga musim ya? Tapi kalo ibu hamil udah mau, siapa yang bisa larang?

Iya, bulan ke-6 kehamilannya sekarang, Iren tiba-tiba suka bunga. Kalo dulu dia manyun gw bawa ke pasar kembang, sekarang malah dia yang asyik sendiri. Beli pupuk, kompos, tanah, pot dan segala macam asesoris lainnya. Dalam skedulnya, dia udah siap-siap harus datang ke pameran tanaman hias minggu depan. Siap-siap borong nih. Oke deh, pada dasarnya gw juga suka ada hijau-hijau di sekitar rumah, jadi ya gw dukung aja.

Back to topic, apa hobinya ini ada hubungannya dengan si baby ya? Hehehe ... jadi, kalo memang ada hubungannya, berarti si baby jenis kelaminnya apa dong? Cewek? atau cowok? Ah .. sekedar iseng sih. cewek atau cowok sama aja kan? yang penting sehat lahir dan bathin. Amiiiiinnn ... mohon do'anya dari semua ya?

Komentar

Anonim mengatakan…
Mas, mungkin nanti saat gue hamil...akan mencintai bunga juga, tapinya bunga bank. Kan lebih asoy tuuh :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?