Pelajaran baru!

Rasanya selalu senang apabila ada sesuatu hal baru yang bisa dipelajari. Mangkanya gw langsung bilang oke ketika salah seorang editorku nawarin proyek ngedit lagi. Biasa, modal nekat. Hehehe, sikat aja! Padahal orderannya seperti apa belum tahu sama sekali. hihihi.

Katanya sih kali ini cuma memperhalus kalimat dan gaya bahasa, biar lebih meremaja (ehm, gw gitu loh! remaja tingting! hehehe). Kebetulan naskahnya adalah sebuah non fiksi untuk remaja. Gw pernah nulis dua buah buku nonfik buat remaja, apa gara-gara itu ya tawaran ini dikasiin ke gw? Apakah itu berarti buku-buku gw yang nonfiksi remaja itu cukup oke? heuheuheue ... mudah-mudahan sih begitu.

Yang jelas, gw seneng banget sudah dipercaya lagi. Alhamdulillah, sebuah pelajaran baru. Sepertinya gw memang masih haus untuk belajar. Thank you sudah memberikan kesempatan gw untuk terus belajar. Mudah-mudahan nggak mengecewakan ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?