[Terbit] 99 Kisah Menakjubkan Alquran

Judul : 99 Kisah Menakjubkan Alquran
Penerbit : Dar!Mizan
Jumlah Halaman : 399 Halaman
Hard Cover, Full Ilustrasi, Full Color
Harga : Rp. 135.000,-

Akhirnya terbit! Horeeee ... kabar terakhir yang gw terima dari editor gw, buku ini sudah beredar dan bertarung dengan buku-buku sejenis di bulan ramadhan. di MP yang ini juga sudah ditulis bahwa buku gw ini memang sudah beneran terbit dan sudah masuk display-display toko buku. sik-sik-sik! Ayo pada beliiii ....

Duh, jadi inget waktu bikin buku ini.
"Harus 99 ya?" tanya gw waktu itu. Kaget aja pas ngebayangin gw harus nulis 99 cerita yang per ceritanya 3 halaman. Glek deh! Hampir 300 halaman!
"Iya." jawab sang pemberi order tegas.
"Nggak bisa kurang? misalnya berubah jadi 77, atau 66, atau bahkan 55?" tawar gw sok berani. Masih ngeri aja musti nulis ratusan lembar naskah. Kayak mau nyaingin Harry Potter aja. hehehe
"Nggak bisa!"

Perjuangan pun dimulai. Puluhan malam dilewati untuk bergelut dalam menyusun lembar demi lembar untuk mengejar angka 99 yang ditargetkan. Entah sudah berapa lembar koyo yang ditempel di leher gara-gara : masuk angin! dan tercatat 4 kali dikerok untuk ngilangin angin-angin bandel yang maksa masuk. Hahaha .. perjuangan yang sungguh luar biasa.

Alhamdulillah, sekarang semua proses berat itu serasa hilang melihat buku itu sudah terbit dengan sangat indah dan ekslusif-nya. Sebuah buku yang sempat jadi obsesi gw : Tebal, Full ilustrasi, dan full color! bahkan Hard Cover! Whuaaaahh ... Ramadhan kali ini diawali dengan sebuah limpahan rahmat dan berkah yang luar biasa.

Terima kasih ya Allah, terima kasih Bhai Benny, Kang Rama, to make this be true!

Komentar

Rofiul Hadi mengatakan…
wow.. sptnya keren banget nih buku..
Selaamt yah mas.. moga bukunya laris manis dan jadi best seller.. aminnnnnnnn

Met Puasa.. mas iwok :)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?