Cerpen Gw Di Majalah MOMBI (lagi)


Ichen bikin penasaran kemaren sore. dia SMS kalo gw harus beli MOMBI SD terbaru. Hmm ... langsung ngerasa exciting, soalnya pasti ada cerpen gw yang nembus lagi. Tapi SMS berikutnya malah bikin bingung, soalnya dia bilang cerpen dia yang masuk. Yaah .. kalo cerpen dia yang lolos sih, ngapain gw mesti beli majalahnya? Hihihi ... ternyata setelah beli MOMBI nya tadi pagi, cerpen Ichen memang masuk di MOMBI SD terbaru, termasuk cerpen gw juga. Huhuuuuuy ... //jitak Ichen!

KACA AJAIB bergabung dengan KETIKA CICI LAPAR milik Ichen di MOMBI SD edisi 32/2007. Yang lucu, tokoh di kedua cerpen ini sama-sama bernama CICI. hahaha .. bedanya, yang satu CICI capung, dan satunya lagi CICI kelinci. Toss buat Ichen deh yang sama-sama ber-CICI ria. hahaha

Komentar

Anonim mengatakan…
cara irim cerpen kemajalah mombi gmn ?

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?