Talkshow Radio Lagi

Sebuah undangan datang dari GK FM, sebuah radio pendidikan di kota Tasikmalaya, untuk mengajak bincang-bincang on air. Radionya anak-anak STMIK Tasikmalaya ini memang sangat berorientasi terhadap teknologi, mungkin karena based on pendidikan mereka juga. So, kali ini -katanya- mereka pengen ngobrol tentang peranan internet terhadap karir gw sebagai penulis. Rupanya perihal gw bisa bikin buku gara-gara ngeblog sudah bocor kemana-mana, dan mereka pengen tahu banyak tentang itu.

Oke lah, siapa takut? hehehe ... seneng malah, karena ini undangan on air pertama di kota sendiri. So, buat warga Tasik (ada ngga ya yang baca postingan ini? hiks ..), yang mau denger gw bercuap-cuap, bisa tune in di GK FM - 96.0 Mhz. Hari Minggu jam 4 sore ya? Gw mau bawa beberapa doorprize berupa buku-buku dan juga merchandise dari berbagai kuis yang sampe saat ini belum gw pake (Tshirt, Topi, CD).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?