Back To Laptop

Udah saatnya mulai nulis lagi. keenakan liburan nih, keenakan baca buku, keenakan nonton film, keenakan jalan-jalan, jadi lupa buat nulis. hehehe ... gaya amat ya? Tapi bener, dari kemaren nyoba-nyoba nulis lagi, eh mentok lagi-mentok lagi. Nggak konsen sih. Contohnya, pas lagi nulis malah ngebayangin serunya buku yang lagi dibaca. jadinya, langsung nutup laptop, terus ambil buku, baca lagi sambil tiduran. Fyuuuuuuuh ...

Kebetulan hari ini ada seorang rekan yang mengajak untuk menjajal bidang baru. sepertinya menarik. lagipula, gw belum pernah nyoba. ya wes, cobain aaaaaah ... sapa tahu cocok. hehehe

Komentar

Anonim mengatakan…
waduh... saya perlu niru mas iwok nih... lagi gak jelas semangat nulis saya... kena virus ngegame...:)
Catatan Dari Hati mengatakan…
Turut mendukung Kang Iwok. Semangattt!!
Anonim mengatakan…
wah ternyata istilah mati kamus bisa berlaku juga buat yang udah biasa bikin novel ya? mmm ... kemaren2 saya diminta sama atasan buat bikin tulisan yang temanya back to school, buat konsumsi internal sih ... tapi udah bolak2 browsing, bengong, liatin laptop ... keukeuh ga ada ide. akhirnya saya bilang ke atasan, sorry ... saya mati kamus! hehehe ...
Hijrahheiji mengatakan…
Wah kang,udah saatnya tu kembali ke jalan yang benar dan diridhoi..hehe

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?