My Next Book ; Muslim Romantis


Akhirnya, setelah menunggu setahun lebih, buku keroyokan gue berikutnya bakalan segera terbit lagi. Buku ini adalah hasil seleksi yang diadakan oleh Mas Shodiq Mustika setahunan lalu. Tema yang diangkat adalah Muslim Romantis. Jujur, dulu kaget banget pas tahu naskah gue ini lolos tanpa revisi dan koreksi sedikitpun. Sebuah penghargaan yang sangat besar buat gue yang baru kali itu nulis dengan kalimat-kalimat berpuitis.

Baru aja gue tahu dari MP uda Melvi, kalo Muslim Romantis ini dijadwalkan terbit pada bulan September. Horeeeee ... buku gue nambah lagi.

Di buku ini, gue nulis essay berjudul 'Segurat Luka', sebuah kisah romantis 'aneh' yang ditunjukkan bokap buat almarhumah nyokap. Rasa kemarahan dan luka yang pernah gue rasakan (atas sikap bokap terhadap nyokap) sirna ketika gue tahu kisah yang sebenarnya yang terjadi dibalik semua sikapnya. Dan gue tulis di essay ini, dalam sudut pandang bokap.

Tidak selamanya rasa sayang dan perhatian itu harus diperlihatkan secara langsung

Komentar

Pritha Khalida mengatakan…
what?
lo bikin buku brg melvi?
hikikikik..apa kbr ya anak gokil itu :D
eh btw,gw mau marrahh..
qo ga pnah blogwalking k blog pink nan lucu gw siyh?
cm nyampe ippen doang..apa salah gw,mas iwok?
ato jgn2 tkt kalah pamor ya,huahaha!
Anonim mengatakan…
prit, kang Iwoq jg nggak pernah mampir di blog guah :p
*lol*
btw Ramadhan penuh berkah dan penuh buku2 berterbangan :D
Anonim mengatakan…
met puasaaaaa ;D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?