Sigma - Majalah Anak Gratis, terbit perdana!

Sore ini terima sebuah paket. Isinya? Sebuah majalah! Hureeeeeey ... free copy dari majalah Sigma yang udah gw tunggu-tunggu. Penasaran sih, soalnya gw ikut jadi kontributor di edisi perdana ini. Thanks to Novi yang udah rekomendasiin gw ke Sigma.

Eh, sebagai majalah gratisan, kemasan majalah ini keren banget lho. kertasnya glossy. full color semua. layout-nya mantap, ilustrasinya asyik. isinya apalagi. cuma, kalo berharap isinya penuh dengan cerita dan dongeng, nggak bakalan ditemukan disini. soalnya, isinya tentang ilmu pengetahuan semua. Tapi sebagai bahan bacaan anak bermutu, reccommended banget nih. Mana gratisan pula!


Sayangnya, gw nggak tahu gimana cara memperoleh majalah ini. lumayan asyik buat pengetahuan anak gw nih. Yang jelas, majalah ini diterbitin sama Kelompok Pelaksana Program BUMN Peduli-Sigma Perum LKBN Antara.

Oya, di majalah ini gw bisa barengan sama artikel yang dibikin sama Nunik dan Novi. Artikel gw berjudul 'Cara Kerja Ponsel', sementara Nunik nulis 'Jalan-jalan ke Kampung Dayak'. Dan Novi nulis 'Amerika Serikat, Negara Pertanian terbesar di Dunia' sama Aceh Masih Berbenah'.

Komentar

Anonim mengatakan…
Mas Iwok,
tahu nggak alamat dan no. telefon majalah gratis SIGMA ini??? Soalnya aku lagi jobless nih dan berusaha untuk bisa jadi freelance Photographer di majalah SIGMA. Terima kasih sebelumnya.
rizal_black@yahoo.com /
hp. 0813 1052 2793
designkosan mengatakan…
Mas Iwok, perkenalkan saya Resha.
saya kepingin tanya nih mas. Apakah Sigma menerima cerpen yang di sadur dari bahasa Inggris? Jika kebetulan boleh, saya ingin mencoba melamar untuk mengisi di edisi bulan juni ini. kebetulan saya dapat tugas dari dosen untuk menerbitkannya nih mas..
mohon pemberitahuannya ya mas. sebelumnya terimakasih =)

namaku.chachia@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?