Gokil Dad Sudah Ditemukan!


Pengumuman!

Setelah selama ini Penerbit Gradien Mediatama berkelana mencari sosok seorang Gokil Dad, untuk disandingkan dengan Gokil Mom (yang bukunya udah cukup best-seller di mana-mana), akhirnya pencarian itu berakhir sudah. Saat ini pihak Gradien sudah menemukan sosok tersebut. Dan dia adalaaaaah … GW! Hureeeeeeey ….

Ya, ya, ya …. Iwok mulai lagi deh narsisnya. Dan harap dimaklum kalo ini adalah pengumuman tidak resmi dan tidak boleh disangkutpautkan dengan pihak Gradien sama sekali, karena Gradien tidak akan mengakui kalo sudah membuat pengumuman senorak ini.

Setelah berulangkali mengkonfirmasi terhadap pihak Gradien, yang diterima dengan penuh kekesalan oleh Mas Khun (karena nanya terus), akhirnya gw memperoleh kepastian tentang penganugerahan gelar ini.

“IYA, ANDA YANG TERPILIH! BISA NGGAK KALO NGGAK NANYA ITU TERUS?” jawab Mas Khun dengan penuh semangat. (Kalo dipikir-pikir lagi, sepertinya sih nadanya jengkel. Apa mungkin dia mikir udah salah milih orang kali ya? Kok malah yang cerewet sih yang kepilih? Hehehe).

Hureeee … hureee … gara-gara iseng terima tantangan melihat pengumuman pencarian naskah Gokil Dad tersebut, gw pun lantas mulai menggokilkan diri, alaaah .. merenung. Kira-kira, ada nggak ya cerita gw yang agak-agak sinting gitu? As a Dad tentu saja. Awalnya sih gw nggak pernah ngerasa gokil, kalo narsis sih iya! Hehehe … tapi gokil dan narsis ternyata sobatan banget. Beda-beda tipis gitu lah. So, gw kumpulin lah cerita-cerita ‘aneh’ gw selama ini. Ealah … ternyata banyak! GLEK. Jadi, selama ini gw termasuk seorang Gokil Dad? Walah … menakjubkan! Iwok yang pendiam dan pemalu ini ternyata berkepribadian ganda! Ternyata gw memiliki sisi gelap berupa kegokilan dan kenarsisan stadium akut! Tuh kan, narsis aja bangga.

Waduh! Sisi-sisi gelap gw itu sebentar lagi bakalan tersebar luas ke seluruh penjuru nusantara. Hmmm … apa kata Iren, Abith dan Rayya nanti ya? Apakah mereka bangga kalo suami dan ayah mereka ternyata seorang narsis sejati? Hmmm … apa perlu ya gw tarik kembali naskah gw itu, dan menutup rapat semua sisi kelam (halah) gw? Hmmm …

Komentar

Anonim mengatakan…
ck, ck, ck. Makin eksis aja nih mas Iwok. Gokil dad!
jabogar mengatakan…
hebaaaadhhh!
jdi ga sabar neh nunggu terbitnya.
btw, teteup sukses ya kang.. :)
Pritha Khalida mengatakan…
gokil dad nya dikirim ke kntr ippen aja yaa..
jangan sampe endorser kaga kebagian,jitak yaa!
wuups,sori bos tadi cuman dapet 1 tas gretongan dr gasmed.
warnanya item oranye,lucu deh!

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?