Ah, bener-bener bertubi-tubi kegembiraan yang gw terima bulan ini, khususnya hari ini. Belum usai rasa senang tak kepalang karena pagi hari ada informasi Misteri Lemari Terkunci cetak ulang ke dua, eh sorenya Bhai Benny (dan Kang Rama - sang editor) kembali memberikan kejutan. Seri The Beautiful Stories for Kids sudah selesai cetak. Katanya, minggu ini akan segera beredar luas di toko buku. Hureeeeeeeey ... satu lagi dari Mayora, eh ... Iwok.

Seri The Beautiful Stories For Kids ini ada 4 buku, dan ditulis berbarengan dengan sobat-sobat MPers lainnya. Ada Mba Indah Juli yang kebagian menulis tentang Khadijah, ada Nunik yang menulis tentang Fatimah Az-Zahra, dan Ichen yang menulis tentang Aisyah. Gw sendiri nulis tentang Maria Al-Qibtiyah.


Yang seru, saat nulis dan dikejar dedlen masing-masing tulisan, kita berempat jadi perang SMS tiap tengah malem. Isi SMS-nya apalagi kalo bukan : "Nik, udah nyampe halaman berapa sekarang?" atau "Mba Indah, pasti udah hampir beres, ya?" atau juga "Ichen, jangan ngebut sendirian dong, gw keteteran nih." Hahahaha .... SMS yang sama pun gw terima dari mereka. Isinya kurang lebih sama, mempertanyakan sampe sejauh mana kita sudah menulis naskah ini. masing-masing nggak ada yang mau ketinggalan. Fiuuuh ... akhirnya beres juga. Alhamdulillah ...

Mudah-mudahan saja buku-buku ini mendapat sambutan yang baik dari seluruh pembacanya. Amiiiiin .... ayo, sayang anak! Sayang anak! Sayang adik atau ponakan juga boleh. Yang masih anget, yang masih anget. Segera dapatkan di toko buku terdekat anda.

Hah? Mau diskon? Boleeeeeeh ... buruan order sekarang di Warung Bunda. (Biar dapat bonus dari Mba Titin. hehehe)

Komentar

Ippen mengatakan…
Wah mantap nih mas iwok..
Selamat yah Mas atas buku-bukunya.. moga2 best seller semua
Pritha Khalida mengatakan…
wow.. mas iwok.. makin banyak aja bukunyaaa... dan semoga cepet cetak ulang yah maas.... seperti buku lemOt & LPT gue yang baru cetak ulang hihihi..

Mau Laptop, MP4, Kaos or makan gratisan gak nih?... kalo mau,ikutan Lomba "Say Luv With Letter" & "SMS Cinta" yuuk.. di blog ku
www.katobengke.com mengatakan…
itu buku hasil karya kamu yah.....
wah akmu hbat yah....
kapan dong di filmkan.....

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?