[Lomba Foto] NORAK-NORAK BERGEMBIRA BERHADIAH 3 PAKET BUKU!

Udah baca buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA, dong? Udah baca juga kegokilan para travellers gokil saat jalan-jalan di luar negeri tentunya?  Belum? Haiyaaaa ... ke mana ajaaa? Ayo, buruan beli! Jangan sampai kamu mati penasaran kalo sampe belum baca buku gokil ini. *Oke, ini terlalu lebay*

Buat yang suka jalan-jalan, atau yang baru mau pertama kali ke luar negeri, buku ini wajib kamu baca. Kenapa? Agar pengalaman dudul para penulis buku ini enggak bakalan kamu alami atau ulangi, dan nama Indonesia bisa terselamatkan dari tindakan tercemar kelakuan dodol warga negaranya di luar negeri.

Nah, dalam rangka launching NORAK-NORAK BERGEMBIRA ini, kita bikin lomba-lombaan yuk? Ada 3 PAKET BUKU dari Penerbit Mizan yang akan dibagikan buat kamu yang berani tampil eksis, narsis, dan manis. Iya betul, LOMBA FOTO BARENG BUKU NORAK-NORAK BERGEMBIRA!

Carannya begimana? Gampang!
  1. Berfoto dan bergayalah dengan buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA.
  2. Fotonya di mana? Terserah! Yang sudah punya bukunya, bisa langsung  jeprat-jepret bareng bukunya. Yang belum punya bukunya? Tenang, kamu bisa minjem punya temen (kalo nggak malu), atau ngibrit dulu sejenak ke toko buku terdekat, lalu bergayalah dengan buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA yang ada di sana. Nggak beli nggak papa, toh saya nggak bakalan tahu? Hehehe.
  3. Semakin ajaib lokasi fotonya, semakin berpeluang pula kesempatan kamu dapetin hadiah paketnya. Eits, lokasi aja nggak cukup. Gaya kamu di foto pun ikut menentukan poin penilaian dewan juri (SAYA). So, jangan bergaya gitu-gitu doang, yang ajib dong, yang unik, nyentrik, dan WOW banget. Misalnya, foto kamu lagi baca buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA sambil berenang! Atau lagi baca bukunya di atas genteng sambil kayang. Atau kalau sempet, kamu bisa naik ke puncak gunung, terus pamerin bukunya di atas sana. *Niat Banget!*
  4. Boleh foto rame-rame? Boleeeh ... mau foto sendiri, foto berdua bareng pacar, bareng temennya pacar, bareng pembantu, bareng bu guru, bareng pak polisi, bareng pramuniaga toko, pokoknya bebaaas. Yang penting, buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA-nya harus nongol di foto, dan enggak boleh diumpetin di belakang punggung, atau nyempil kayak upil.
  5. Fotonya pake apa? Boleh pake apa aja. Boleh pake kamera profesional, kamera pocket, kamera Hape, atau pake ulekan juga boleh kalo bisa sih. Yang dinilai adalah kreativitas dan keunikan foto kamyu. Tapi tetep enggak boleh mengandung SARA ya fotonya.
  6. Upload foto kamu di facebook. Lalu tag saya (Iwok Abqary Full) dan lima orang temen kamu lainnya. Yang belum temenan sama saya, boleh inbox ngasih tahu link fotonya. Soalnya akun saya udah full, ga bisa nambah temen lagi. Hebat ya? *Jitak!*
  7. Upload foto kamu selambat-lambatnya hari Minggu, 5 Agustus 2012 pukul 24.00 Wib.
Hadiahnya apa?

Kan udah dibilangin tadi, ada 3 PAKET BUKU menarik yang sudah disiapkan oleh Penerbit Mizan. Yang namanya paket pasti nggak mungkin 1 dong isinya? Iyup, setiap pemenang akan mendapatkan masing-masing 3 buah buku! Wuooow ... Cihuy banget, kan?

Ayo, bahkan dengan modal ngabuburit ke toko buku dan bergaya dengan buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA yang dipajang di sana, kamu bisa berkesempatan mendapatkan paket buku keren dari Penerbit Mizan. Kalo mau lebih berpeluang menang, mending beli buku NORAK-NORAK BERGEMBIRA-nya, terus cari lokasi paling asyik untuk mengekspresikan gaya kamu. Ingat lho, 3 PAKET BUKU untuk 3 orang pemenang.

Ditunggu kiriman foto-fotonya. ^_^

Komentar

Ayu mengatakan…
Aku share di blog ya...moga laris manis

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?