Jejak Begadang 2013


Ternyata 'hanya' 8 judul buku yang berhasil saya terbitkan tahun ini. Alhamdulillah ... bersyukur karena masih diberikan kepercayaan untuk menjalin kerjasama dengan beberapa penerbit sepanjang tahun ini.

~ Serial Sepatu Dahlan Kecil : Kisah bergambar tentang sosok Dahlan Iskan semasa kecil - Penerbit Nourabooks
~ Laguna : Novel roman saya yang pertama, yang alhamdulillah ternyata lolos sebagai finalis Lomba Novel Amore Gramedia Pustaka Utama.
~ Menggapai Rembulan : Novel anak inspiratif tentang perjuangan Rembulan untuk menggapai cita-cita. Kerjasama saya yang pertama dengan Rainbow Children Book / Nyonyo - Buku Anak
~ Kumpulan Cerita Seru Asmaul Husna : Proses panjang sebuah penulisan buku, karena naskah ini pertama kali ditulis tahun 2009! - Penerbit Mizan
~ Komik Seru Crazy Birds - Jagoan Angkasa : adaptasi dari permainan Crazy Birds. - Penerbit Darmizan.
~ Toilet I'm In Love : proyek antologi yang ditulis bareng teman-teman di Kelas Menulis Novel Komedi yang pernah saya gawangi tahun 2011. Diterbitkan Puspa Swara Publisher

Semoga tahun 2014 akan lebih baik dari pencapaian saya di tahun 2013 ini. Aamiin.

Selamat Tahun Baru 2014, Temans!

Komentar

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan…
penasaran sama buku asmaul husnanya :)
Iwok mengatakan…
Ayo beliii ... hehehe
ansito rini mengatakan…
wihh, keren pak iwok! semoga kelak saya bisa menyusul :D
Iwok mengatakan…
@Rini - aamiin .. insya Allah bisa nyusul nanti :)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?