Fitting Room

Ternyata persiapan menjelang lebaran kemarin menyisakan kenangan buat anak gw, Abith, yaitu : kamar pas!! Seringnya masuk kamar pas karena nyoba2in baju setiap kali ke Dept. Store menjelang lebaran dulu membuat ini seperti sebuah keharusan akhirnya. duh.

Seperti biasa, awal bulan adalah saatnya belanja bulanan, dan seperti biasa pula gw & mrs. Iwok bawa Abith serta. Seneng aja lihat dia masuk-masukin belanjaan ke troley, dan pada saat dia meleng gw keluarin lagi. hehehe at least no candy & no chiki.

Kali ini, sebelum naek lantai 2 ke supermarket, Abith mulai rewel. Biasanya dia nunjuk2 ke game zone area, tapi kali ini dia nunjuk2 ke kamar pas! "pengen ke kamar pas," rengeknya sambil narik-narik tangan gw.
"Mau ngapain ke kamar pas?" tanya gw heran.
"Hayu ayah ke kamar pas dulu," katanya lagi sambil keukeuh nyeret-nyeret.
Ya sudah, daripada ntar malah ngamuk trus pas belanja bad mood trus minta pulang, gw lulusin permintaannya. lagian palingan juga ga lama.
"Nah, udah masuk kamar pas, sekarang Abith mau ngapain?"
Abith menatap mataku, dan dengan polosnya dia berkata : "mana bajunya?"
Hiyaaaaa ... gw dan istri ngakak, dan Abith cuma cemberut dan mulai merengut. Nyobain baju! katanya terus2an. Ya sudah, akhirnya satu stel baju tidur terpaksa dicoba, dan dibeli. Senyumnya mengembang kembali.

Say no to Fitting Room!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?