Weekend = Begadang

Weitsss ... jangan berpikir ngeres dulu!! Ada maenan baru nih, seru aja bisa maenin game yg rada2 'road show' kayak gini lagi. hehehe kali ini di www.fruittea.co.id, gw mesti banyak2 voting foto gue!!! biar menang 2,5 juta perak!! Hmmm ... gaji sebulan gue aja kaga segitu, mangkanya kalo mesti begadang 3 hari sih hayo aja. lumayan buat nambah-nambah beli ........@#!*&^-+=\??.
Tegang juga, soalnya saling salip poin-nya. temen gw dah gw kerahin buat bantuin voting (meskipun cuman hari pertama doang. selanjutnya kok terserah gue sih???). lo mau bantu juga?? telat sih, akhir voting tinggal besok tangal 19 Sept. Doain gw menang aja deh! (tapi ngga usah minta bagian ya? :p) tapi kalo lo mo dapet maenan baru di internet, fruittea.co.id boleh lo coba. Banyak game seru!!!

Komentar

Lhukie mengatakan…
Waa... pantesan nilainya tinggi terus.
Ngerahin bala bantuan rupanya :P
Good luck ya... potong pajak preman 30% buat gue :P

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?