Rabu, September 28, 2005

Glad to help

it's nice to be nice. I know there's something wrong with fruittea.co.id, especially at Fruit Tea X-pose! there's an unlock part that allowed users to vote as much as they afford to. I knew that by the accident, and feel uncomfortable. I could vote much!! and I'm afraid the admin would judge me cheating or hacking! I won't do that bad thing, guys!
Then I wrote an email telling the truth to the admin, hoping it would be repaired soon, so that I could play (vote) the pict on X-pose comfortably (eh gw nulisnya bener ya? :P). This afternoon I found out that it's been fixed! syukurlahhhhhhh ... Hope my email gave something usefull information. If this was a help, I'm really glad I could help.

Shouthuns di Hack!!!

Guys, sori banget kalo shout box gw lagi error nih, jadi yang masuk sini dan mau ninggalin jejak kaga ada wadahnya (pede amat gw ya?). Kasian shouthuns! eh di hack atau diapain ya? kok pas dibuka yg keluar jadi KURODNS.COM?

Semoga Shouthuns lekas sembuh dah. Sementara itu, gw mo nyari shoutbox lain for a replacement. Yg mo ninggalin jejak be patient ya, mampir lagi aja kapan2, mudah2an shoutbox nya dah siap. oke?

Sabtu, September 24, 2005

Interview

Akhirnya gw menang juga tender pengelolaan tenaga kerja kontrak di DAHANA. Setelah sebulan penuh kemaren bolak-balik revisi SPH, negosiasi, dan presentasi, tender untuk pengelolaan Tenaga Operator Telepon/receptionist & operator pabrik di DAHANA gw menangin. horeeeeeeeeeee

Nah kemaren tuh gw nyeleksi calon2nya seharian penuh. berhubung DAHANA perusahaan BUMN international mangkanya bahasa Inggris musti dan kudu bisa! Hmmm .. kualifikasinya rada2 berat : Cantik, pinter, tinggi, jago cas-cic-cus, dan mau dibayar murah (mana adaaaaaaaaaaaaaaa????) duh repot ya?

Setelah rada2 diekspos kiri kanan, datang juga para pelamar. Ada yg pinter, cantik, tinggi, tapi bahasa inggrisnya payah! lewattttttt ... ada yg Inggris-nya lumayan, appearance kurang mendukung. lewat juga. jadi gimana dong???

Rabu, September 21, 2005

Satelite!!

Got a package again from Pontianak! As a promise that VW wanted to give me a CD Rom of Satcodx Satelite channel list, here it comes! I still didn't know how to use it though. :)
Berhubung camdig gw keburu abis batre, cuman paketnya aja yg sempet gw dokumentasi. Nih!


Anyway, Cover paketnya Oesoep835 sekaleeeeeee. Amild bangget! Sekalian iklan rokok berjalan, Soep? :)

Isi Paket : CD Satcodx, Majalah Sattelite (English edition), CD OST. GIE, CD Thorn, CD Helena. Banyak banget?? Horeeeeeeeee

Thanks banget boeat VW dan Oesoep yang udah mau ngirim semua itu cuman buat gw. GBU!

Senin, September 19, 2005

Begadang = Duit

Finally, it was paid!! tangan pegel, mata meler, lidah pait (ngebul terusssssssss) terbayar sudah. I won the voting! Hmmm .. jadinya emang banyak2an klik, no matter the pict deserve to vote or not. :P Anyway, that's the rule, and I played still on the trail of the rules.
Thanks to all who has voted me : Uge, Devi (you asked for too much bro! :P), Abith, Oesoep835, Anna, MAW, and the rest I didn't know. Thanks a bunch.

Image of www.fruittea.co.id

Who needs my vote?? let me know, and I'll help. itungannya belakangan! hehehehehe

Minggu, September 18, 2005

Weekend = Begadang

Weitsss ... jangan berpikir ngeres dulu!! Ada maenan baru nih, seru aja bisa maenin game yg rada2 'road show' kayak gini lagi. hehehe kali ini di www.fruittea.co.id, gw mesti banyak2 voting foto gue!!! biar menang 2,5 juta perak!! Hmmm ... gaji sebulan gue aja kaga segitu, mangkanya kalo mesti begadang 3 hari sih hayo aja. lumayan buat nambah-nambah beli ........@#!*&^-+=\??.
Tegang juga, soalnya saling salip poin-nya. temen gw dah gw kerahin buat bantuin voting (meskipun cuman hari pertama doang. selanjutnya kok terserah gue sih???). lo mau bantu juga?? telat sih, akhir voting tinggal besok tangal 19 Sept. Doain gw menang aja deh! (tapi ngga usah minta bagian ya? :p) tapi kalo lo mo dapet maenan baru di internet, fruittea.co.id boleh lo coba. Banyak game seru!!!

Rabu, September 14, 2005

Receiver

Ternyata gw punya temen pada baek semua. Ngga disangka2 parabola gw yang udah lama ngga punya temen, dan cuman jadi sarang laba-laba doang, akhirnya dikasi pasangan juga. Yang ngasih jauh lagi dari Pontianak. Yang jelas gara-gara trio bersaudara kompak ini, gw punya tontonan lebih banyak sekarang (kasian ya gw selama ini??).





Buat VW, Oesoep835, dan Paul thank you berat atas kirimannya. You rock guys!!!

Polling Star-Mild

Ngga usah komen panjang lebar ya : Gue menang lagi. Kali ini dari www.star-mild.com





Thanks banget buat iBu Lhukie dari Ceruliant yang udah mau bantuin ngirimin paketnya ke rumah. Jakarta soalnya jauh bu, maaf ya ngerepotin!

Rabu, September 07, 2005

Maenan Baru


Mau coba keberuntungan juga? buruan ikut!!!

Kamis, September 01, 2005

Djarum Super Adventure Game

Horeeeeeeeee menang lagi!!! kali ini being a champion di Djarum Super Adventure Game Periode Agustus. How lucky I am these months! Great!!

Image

Oleh-oleh dari Uge

Ke Bali boleh batal, tapi merchandise jalan terus!! Ni oleh2 yang dikasih Uge buat gw:

Topi Soundrenaline Kaos & kemeja
Mug & Asbak Gelang Soundrenaline

Thanks Bro!

Kalo yang ini : Uge in Action!!! Watch out!!

Fly Uge Fly!!! Face Banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More