Begadang = Duit

Finally, it was paid!! tangan pegel, mata meler, lidah pait (ngebul terusssssssss) terbayar sudah. I won the voting! Hmmm .. jadinya emang banyak2an klik, no matter the pict deserve to vote or not. :P Anyway, that's the rule, and I played still on the trail of the rules.
Thanks to all who has voted me : Uge, Devi (you asked for too much bro! :P), Abith, Oesoep835, Anna, MAW, and the rest I didn't know. Thanks a bunch.

Image of www.fruittea.co.id

Who needs my vote?? let me know, and I'll help. itungannya belakangan! hehehehehe

Komentar

Anonim mengatakan…
udah terima hadiahnya?
HARRI GINNI masih pake wesel???

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?