Selasa, Agustus 29, 2006

Beredar!!

Jangan mau jadi cewek cupu! Bisa nyesel seumur hidupmu. Jadilah cewek diatas standar. Coz semua punya kesempatan buat jadi cewek populer! Mau tahu langkah-langkah apa yang harus kamu hindari biar nggak terperosok? Juga jurus-jurus apa yang musti kamu lakuin biar jadi cewek T.O.P.B.G.T? Santai aja galz, semua jurus anti cupu ada di buku ini!

“Menyadarkan tentang arti populer yang sebenarnya. Biar bisa mawas diri.”
Maudy Koesnaedi, Model, Bintang sinetron & Presenter

“Buku ini ibarat peta buat elo untuk menuju popularitas alias kondang, biar nggak tersesat.”
Panda, host reality show “Katakan Cinta”

“Sangat Inspiratif. Panduan buat remaja yang ingin terkenal dengan cara yang benar. Kalo ingin beken, baca ini dulu!”
Fika Rosemary, Announcer Radio Singapore International

“Sudut pandang baru tentang pilihan menjadi populer atau nggak populer secara jujur, terperinci, seimbang dan menyegarkan.”
Wenang Prakasa, Senior Writer Majalah Movie Monthly

“Bahasanya asyik, isinya penuh acuan untuk mengenali diri sendiri.”
Syafrina Siregar, penulis ‘Life begins At Fatty’, ‘My Two Lovers’, dan ‘April CafĂ©’

“Membaca buku ini, saya jadi pengiiiiiiin punya mesin waktu.”
Maknyak, founder Blogfam dot com

Rabu, Agustus 23, 2006

Gw Masuk Majalah!


Masih inget launching buku Ortu Kenapa Sih tanggal 1 juli lalu kan? Eh, ternyata ada wartawan majalah Muslimah juga. Dan beritanya muncul di edisi September sekarang. Alaaah ... gw jadi ngetop nih! Hahahaha ... maafkan kenarsisan gw. Tapi itulah yang happening sekarang. Malu-maluin? bodo ah.

Buku Gw Segera Beredar

Hari ini baru aja ada kabar bahwa buku gw si Cupu sudah brojol dengan selamat. Finally, I really have my own book now. hehehe yang buku keroyokan kayanya belum afdol kalo ngga punya buku sendiri.

Nah, buat yang pada mau beli, siap-siapin dulu aja uangnya. hehehe pede amat ya gw? Yang lokasi Bandung, kayaknya Senen depan (28/8) udah bisa nyari di Gramedia. Tapi yang luar kota ... masih belom tahu. Mungkin agak-agak telat. Tapi yang mau ada tandatangannya (Hahahaha, amit-amit dah gw) bisa order langsung ke gw deh. Boleh doooong ... bergaya bak penulis ngetop lainnya. hehehe ... bodo ah, ini adalah skala kenarsisan yang lebih akut ternyata.

Ayo-ayo pada beli dong, dukung gw biar cepet kaya. Wew! trus kasih komen, feedback, atau apalah namanya.

Senin, Agustus 21, 2006

Salah Sambung Rese!

Baru aja gw terima SMS salah sambung yang ternyata rese dan ngeselin banget! berikut cuplikannya yang sudah gw translate ke bahasa Indonesia. aslinya dalam bahasa Sunda.

+6281323294xxx
Ass. Jangan bilang2 mang Mino, suruh nelpon ke ke nomor ini aja. Wslm, bi Turiah. bales

Lah, bingung dong gw? siapa Mino? Siapa Turiah? pake musti ada acara bales SMS segala. Niat baik gw akhirnya menyuruh gw bales SMS-nya. sekedar mengingatkan kalo dia sudah salah sambung. Kali aja memang ada hal penting.

Gw : Maaf bu, salah sambung. saya nggak kenal sama yang namanya Mino atau maksud SMS anda.

eh dibales lagi :
+6281323294xxx
Eh, lalu ini siapa? Kartono kalo nelepon suka pake nomor ini. Kalo ada nomor Tono, saya minta!

dalam bahasa Sunda omongannya awalnya halus, tapi pas ending malah jadi kasar. kesel dong!

Gw : saya bukan Tono. saya dengan Indra Bruggman!

rasain! keren ngga tuh samaran gw? hehehe

+6281323294xxx
Jangan suka ngebohong! bisa kualat! ini ada suatu yang serius. Udah, ngaku aja kalo kamu Tono. Ya ngga mungkin lah kalo ini nomor Indra Bruggman mah.

Eh, dasar apes nih. emosi gw naek juga. seumur2 blom pernah ada telpon/sms nyasar ngeyel begini.

Gw : Denger ya bu. Saya bukan Tono, dan ngga tahu yang namanya Tono. Saya sudah pake nomor ini 5 tahun, dan ngga pernah ada telpon nyasar ke nomor saya! silahkan cek lagi nomor Tono yang anda tuju!

Setelah itu, ngga ada SMS lagi. hihihi ampun dah. Mimpi apa ya gw semalem?

Sabtu, Agustus 19, 2006

Liburan Panjang


Gara-gara di kota besar pernah denger ada program wisata desa dengan biaya sekian ratus ribu rupiah, gw jadi seneng bawa Abith ke ... Sawah! hehehe kali aja beberapa tahun ke depan Abith sudah susah nemu sawah dan kerbau (bahkan kambing) deket rumahnya, jadi pas Abith ngajak makan sore di sawah (pernah beberapa kali sih), gw sih ayu aja. Soalnya, gara-gara asyik sibuk bermain dengan segala yang ada disitu, makan Abith jadi lahap! hehehe seneng dong, Abith ngga susah makan.


Iren udah kayak ibu-ibu petani aja yang nganterin makanan buat suaminya. hehehe gara-gara sibuk dandan dulu (ke sawah? plis deh) dia datang belakangan dengan tentengan khas ibu-ibu siap menyuapi anaknya. hanya saja, lokasinya saja yang berbeda. hehehe dalam adegan diatas, tampak Iren lagi lari-lari diatas pematang sawah gara-gara dikejar ulet bulu! hahaha

Anyway, today is Iren's birthday. Jadi kita rayakan sekalian di sawah! Happy B'day honey, muach-muach!

Selasa, Agustus 01, 2006

Iklan Jualan!

Dijual cepat butuh duit!! <-- gitu sih kata yang mo jual. bukan gw! ini bukan kamera gw. sumpah! kamera gw nggak akan dijual (kalo nggak kepepet!), tapi ini kamera punya temen gw yang lagi kepepet butuh duit. Nah, kalo pada baek hati mau nolongin temen gw itu, plus emang lagi butuh kamera bagus tapi murah (yg ngga butuh tapi mau beli juga gpp kok, kali aja mau ngado seseorang) kenapa ngga beli kamera ini aja?


Merk : Canon
Type : EOS888
Spek : Analog (bukan digital ya?)
Spek lainnya : cari sendiri di Google
Harga penawaran : Rp. 1.500.000,- (dulu belinya tau berapa, ntar gw tanyain kalo perlu)

Buruan!! Kamera satu-satunya yang ada di .... blog ini! hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More