Senin, Agustus 21, 2006

Salah Sambung Rese!

Baru aja gw terima SMS salah sambung yang ternyata rese dan ngeselin banget! berikut cuplikannya yang sudah gw translate ke bahasa Indonesia. aslinya dalam bahasa Sunda.

+6281323294xxx
Ass. Jangan bilang2 mang Mino, suruh nelpon ke ke nomor ini aja. Wslm, bi Turiah. bales

Lah, bingung dong gw? siapa Mino? Siapa Turiah? pake musti ada acara bales SMS segala. Niat baik gw akhirnya menyuruh gw bales SMS-nya. sekedar mengingatkan kalo dia sudah salah sambung. Kali aja memang ada hal penting.

Gw : Maaf bu, salah sambung. saya nggak kenal sama yang namanya Mino atau maksud SMS anda.

eh dibales lagi :
+6281323294xxx
Eh, lalu ini siapa? Kartono kalo nelepon suka pake nomor ini. Kalo ada nomor Tono, saya minta!

dalam bahasa Sunda omongannya awalnya halus, tapi pas ending malah jadi kasar. kesel dong!

Gw : saya bukan Tono. saya dengan Indra Bruggman!

rasain! keren ngga tuh samaran gw? hehehe

+6281323294xxx
Jangan suka ngebohong! bisa kualat! ini ada suatu yang serius. Udah, ngaku aja kalo kamu Tono. Ya ngga mungkin lah kalo ini nomor Indra Bruggman mah.

Eh, dasar apes nih. emosi gw naek juga. seumur2 blom pernah ada telpon/sms nyasar ngeyel begini.

Gw : Denger ya bu. Saya bukan Tono, dan ngga tahu yang namanya Tono. Saya sudah pake nomor ini 5 tahun, dan ngga pernah ada telpon nyasar ke nomor saya! silahkan cek lagi nomor Tono yang anda tuju!

Setelah itu, ngga ada SMS lagi. hihihi ampun dah. Mimpi apa ya gw semalem?

8 komentar:

Penggemar rahasia kali Kang! *siap2 laporin ke Teh Iren*

*ngibrit* :D :D

kakakaakakakkakaa

ADuh kocak euy Wok... eh eh salah, bukan iwok, IndraBruggman ding =P

WOKKKKKKKKKKKKKK itu buku cewecupu kapan launch?? kok weekend kemaren daku nyari di gramed sini kaga ada ya?? ato gramed di pedaerahan belon masuk novel terbaru kah

Wakakaka, aku jg pernah gt, begitu aku blg salah sambung untung langsung ngerti dia... :)

Waa, ini blolgnya Indra Bruggman ya?? He3... :P

Huahahahahha...buseetttt nama samaranya gak tanggung2.. Indra Bruggman.. wiihhhhh

ah, ternyata selama ini nyamar jadi tono ya...kakkakakk

aku juga pernah. nelp and nyari yanto, nagih utang. ngeyel lagi. siyalan.

hi.. hii salah sambung ko ya diladeni to massssss

Hihihi... mas Tono jangan gitu ah. Mentang2 sms dari bi Turiah. Coba kalo smsnya dari Sandra Bullock, wahhh...

Ah Iwok, pake acara panes en mbales-membales lagi. Cuekin aja tooh?? :))

Boong buu.. booong.. Dia itu Tono bu.. Dia minjem hp iwok..

*ngacir*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More