Jumat, September 22, 2006

Info Pelatihan dan Lomba Resensi Nih!

Info menarik buat ibu-ibu dan adik-adik cilik nih.

Kamis, September 21, 2006

Munggahan

Sudah tradisi kalo menjelang bulan Ramadhan ada acara makan bersama. Maksudnya, selain acara bermaaf-maafan menjelang bulan suci, tradisi ini juga sebagai lambang bahwa besok lusa kita tidak bisa makan-makan lagi pada siang hari. Untuk yang puasa! hehehe

Biasanya, seminggu menjelang puasa ini tempat2 makan penuh! laris manis diserbu munggahaners (halah, istilahnya). Nah, keluarga gw juga minggu kemaren melaksanakan tradisi ini. Niatnya sih ngga sekedar munggahan, tapi udah lama aja ngga ada kumpul-kumpul seperti itu. Apalagi bokap lagi happy banget karena siap-siap menimang 3 cucu dalam beberapa bulan ke depan. Busyet dah, 3 sekaligus tuh! Selain Iren, istri adik dan kakak gw juga sedang mengalami proses yang sama. bedanya, mereka lebih dulu buncitnya! hehehe
For that reason, bokap mengundang semua besannya datang. Whuaaaaaa ... rumah rame banget!

Berdoa bersama dipimpin ustadz Asep, yang sengaja diundang datang untuk memimpin doa demi segala kebaikan.

Acara hiburan : mancing! Dan gw sok bisa mancing. Nyobain aaaah ...

Horeeeeeee dapet! tapi kok kecil ya? Amatir nih.

Bakar ikan. Yaaaaaaakkkkkssss!!

Abith in happy faces

Kamis, September 14, 2006

Siap terbit : Sandal jepit Beda Warna



Ayo-ayo, yang pada punya anak, ponakan, sodara, dan tetangga yang masih kecil-kecil dan imut-imut. Bacaan seru nih buat putra-putri anda. Cerita yang menarik tentang anak-anak jagoan. Pada tahu dong cerita-cerita kayak Lima Sekawan, Sapta Siaga, seri Petualangan, Trio Detektif? Nah, mereka bakalan dapet saingan nih. Buku gw! hahaha ... *Bletakkk!*

Duo bocah kampung berlagak jadi detektif seperti tokoh-tokoh jagoan mereka. Sasarannya adalah mengungkap kasus pencurian yang menghebohkan kampungnya. Salah satunya pencurian yang menimpa rumah Anto, teman bermain mereka. Berbekal penemuan sandal jepit beda warna yang mereka temukan di rumah Anto, penyelidikan mereka berbuntut panjang dan berbahaya! Whoaaaaah ... seru kan?

Eits, temukan juga kejutan yang bisa kamu dapatkan di dalam buku ini. Apakah itu? hanya yang beli buku ini yang akan tahu kejutan itu. Penasaran kan? Tunggu tanggal terbitnya.

Senin, September 11, 2006

Test Pack!

Pantesaaaaaaaaan ... bawaannya tiap ari pengen baso! Kalo ngga pengen empek-empek, Atau bahkan rujak! Dan itu kadang bikin gw mangkel. Makan di luar tiap hari apa ngga bikin jebol duit dapur tuh! kalo masak sendiri kan bisa ngirit tuh, soalnya paling banter dadar telor, bikin mendoan goreng, nasi goreng, atau makanan serba instan dan gampang lainnya. Termasuk mie rebus! hehehe kalo nggak, kan beli lauk pauk mateng di tukang nasi. Lah, sekarang kok pengen baso tiap hari. Kemaren dia pergi berdua Abith (karena gw males nganter2), dan balik lagi bawa ... RUjak segambreng! busyeeeeett .... kenapa nih?

Kemaren, di meja makan ada test pack yg tergeletak. Stripnya dua! Wuaaaaaahhhh ... punya siapa nih? Masa pembokat gw iseng banget naro2 test pack di meja makan! Mana mungkin pula adik gw yang naro. Lah, belom pada merit kok!

jadi ..........??? whuaaaaaa ... another baby? Yipppiiiiii ... bakalan punya maenan baru nih. hehehe baru kata test pack lho ya, blom ke dokter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More