Kamis, September 21, 2006

Munggahan

Sudah tradisi kalo menjelang bulan Ramadhan ada acara makan bersama. Maksudnya, selain acara bermaaf-maafan menjelang bulan suci, tradisi ini juga sebagai lambang bahwa besok lusa kita tidak bisa makan-makan lagi pada siang hari. Untuk yang puasa! hehehe

Biasanya, seminggu menjelang puasa ini tempat2 makan penuh! laris manis diserbu munggahaners (halah, istilahnya). Nah, keluarga gw juga minggu kemaren melaksanakan tradisi ini. Niatnya sih ngga sekedar munggahan, tapi udah lama aja ngga ada kumpul-kumpul seperti itu. Apalagi bokap lagi happy banget karena siap-siap menimang 3 cucu dalam beberapa bulan ke depan. Busyet dah, 3 sekaligus tuh! Selain Iren, istri adik dan kakak gw juga sedang mengalami proses yang sama. bedanya, mereka lebih dulu buncitnya! hehehe
For that reason, bokap mengundang semua besannya datang. Whuaaaaaa ... rumah rame banget!

Berdoa bersama dipimpin ustadz Asep, yang sengaja diundang datang untuk memimpin doa demi segala kebaikan.

Acara hiburan : mancing! Dan gw sok bisa mancing. Nyobain aaaah ...

Horeeeeeee dapet! tapi kok kecil ya? Amatir nih.

Bakar ikan. Yaaaaaaakkkkkssss!!

Abith in happy faces

6 komentar:

Hallo, wah udah mau puasa ya. Selamat menunaikan ibadah puasa yah.... :)

Btw, jadi pingin mancing nih, dah lama bgt ga mancing, brapa taun yaa???

iya. kecil. saking kecilnya ga kliatan.
beneran itu ikan, wok?
bukannya jarum? :P

Wah, asiknya ada kolam di belakang rumah... bisa mancing dan bakar ikan kapan aja...

senengnya bisa mancing

huhu... kangen mancing nih mas..

tar klo aku ke tasik ajak2 mancing yak!!

mancing di kolam ? keruh lagi. memancing di air keruh nih judulnya hwhaha....yulie aja neh yg dikirimin novel ? ke amrik mahal ongkos kirimnya ya haha

selamat puasa wok..........mohon maap lahir and bathin yah :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More