Selasa, November 28, 2006

Menang Lomba FF

Walah ... ngga nyangka banget gw bisa menang lomba penulisan Flash Fiction yang diadain oleh Primadonna Angela dan Isman H. Suryaman sehubungan dengan peluncuran buku FF mereka 'Jangan Berkedip!' (beritanya cek di blognya Donna. Kalo penasaran itu pun).

Waaaaahh ... dapet hadiah apa ya dari GPU (Gramedia Pustaka Utama). Buku? Yuhuuuuu ... yang banyak doong! hehehe

Senin, November 27, 2006

Lomba Foto Nestle

Dulu, iseng banget gw ngirimin foto Abith ke lomba foto 'Ekspresi Aku dan Kau' di www. sahabatnestle.co.id. Dan ternyata masuk 30 pemenang ke 3! Hahaha ... kaget campur seneng aja. Ternyata, foto yang gw kira asal-asalan itu, masuk daftar pemenang juga. Meski awalnya ngincer beasiswa 1 juta perak, tapi ngga papa deh kalo mesti puas dapet voucher sekolah gratis di tumbletots.

Tumbletots? Whuaaaaaahh ... disini mana ada Tumbletots? Paling deket kan adanya di Bandung. Busyet dah, masa Abith musti disekolahin ke Bandung? hehehe ... bisa nangis darah dia kalo harus jauh sama ayah ibu tercintanya. Yasud, daripada percuma, ada yang berminat dengan voucher ini ngga? Berlaku sampe April 2007 lho. Selain bandung, Tumbletots kan ada di Jakarta, trus di ... mana ya? hehehe

Eh, foto yang menangnya mana ya? hehehe ni dia. katanya ada yang mau protes, siapa yaaaa ... Psssttt ... katanya foto ini cuma masuk juara 3 gara-gara ketek gw keliatan! hahaha ... siapa yang sudah fitnah begitu ngakuuuuuuuu ...!!


Minggu, November 19, 2006

Review buku JJCC di Gadis!


Katanya sih, buku 'Jangan Jadi Cewek Cupu' di review di majalah Gadis edisi 30 (Pas di edisi special Ulang tahun). Whuaaaaaa ... ngga percaya banget kalo memang buku gw masuk Gadis! Tapi cewek ini malah dah buka-buka majalahnya dan ngga salah liat. Tapi berhubung gw blom liat majalahnya, ya apa boleh buat gw masih bilang katanya ...

Heran juga, dua hari ini muter-muterin tukang jualan majalah di kios maupun toko buku, ngga ada satupun majalah Gadis yang nyisa. Semua bilang : "Habis!" Doooooooohhh ... penasaran nih. Ada yang punya majalah Gadis edisi 30? Bisa tolong scan halaman yang ada buku gw ngga? hehehe

Update
Akhirnyaaaaaaaaaa ... setelah bergerilya lagi, gw dapet tuh Gadis. Itupun setelah nelponin beberapa TB, dan nyaranin untuk nyari di beberapa kios majalah yang ada di pinggir jalan. Eh, ternyata bener, di salah satu kios majalah pinggir jalan gw nemu Gadis. Fiuuuuuhh ... ternyata bener euy, si Cupu masuk Gadis!!

Eh, si Cupu ternyata dapat bintang 3 lho menurut Gadis. Yang artinya? BAGUS BANGET! Yipiiiiiii ...

Kamis, November 02, 2006

Satu lagi!


Beredar 15 November 2006!
MAGICAL SWEET SEVENTEEN
Penulis : Iwok Abqary & Lili Lengkana
Editor : Benny Rhamdani
Genre : Tips & trik buat remaja
Penerbit : Cinta


Sinopsis :
Menyongsong usia 17 Tahun itu ternyata tidak hanya melulu memikirkan pesta seperti apa sih yang akan diadakan? Sweet Seventeen – Siapa sih yang nggak deg-degan memasuki usia 17 tahun? Kata orang, asyiknya hidup kita tuh ada di usia 17 tahun. Hm, jadi semestinya segala sesuatu yang berhubungan dengan usia 17 tahun kita siapkan, ya! Eits, ini nggak Cuma soal izin pacaran, lho! Ada seabrek hal penting yang mungkin nggak kita ketahui. Mulai dari yang berbau fisik, psikis, party, sampai KTP dan SIM segala. Hah, segitunya? Bahkan … kita juga perlu tahu 17 larangan di usia 17 tahun.

Yup. Buku ini bakal bikin kamu siap 100% menjalani hidup sebagai remaja 17 tahun. Dijamin, kamu akan menemukan rangkaian keajaiban di usia Sweet Seventeen.

Jangan sampai nggak baca buku asyik ini sebelum umur 17 tahun. Soalnya, kita Cuma sekali seumur hidup ngerasain sweet seventeen!
Chelsea Olivia
Bintang Sinetron

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More