Senin, November 27, 2006

Lomba Foto Nestle

Dulu, iseng banget gw ngirimin foto Abith ke lomba foto 'Ekspresi Aku dan Kau' di www. sahabatnestle.co.id. Dan ternyata masuk 30 pemenang ke 3! Hahaha ... kaget campur seneng aja. Ternyata, foto yang gw kira asal-asalan itu, masuk daftar pemenang juga. Meski awalnya ngincer beasiswa 1 juta perak, tapi ngga papa deh kalo mesti puas dapet voucher sekolah gratis di tumbletots.

Tumbletots? Whuaaaaaahh ... disini mana ada Tumbletots? Paling deket kan adanya di Bandung. Busyet dah, masa Abith musti disekolahin ke Bandung? hehehe ... bisa nangis darah dia kalo harus jauh sama ayah ibu tercintanya. Yasud, daripada percuma, ada yang berminat dengan voucher ini ngga? Berlaku sampe April 2007 lho. Selain bandung, Tumbletots kan ada di Jakarta, trus di ... mana ya? hehehe

Eh, foto yang menangnya mana ya? hehehe ni dia. katanya ada yang mau protes, siapa yaaaa ... Psssttt ... katanya foto ini cuma masuk juara 3 gara-gara ketek gw keliatan! hahaha ... siapa yang sudah fitnah begitu ngakuuuuuuuu ...!!


6 komentar:

buat gue yah..aku simpen buat anakku kelak kakakakakak

Yg nangis2 Abith apa ortunya tuh?? He3... :D

ahahahahaha =))
gara2 ketek keliatan cm juara 3?
siapa tuuuh yg bikin statemeeeen??
suetujuuuuu... hueheuehue... :D

kan demi anak mas iwooook, sekolahin dong di bandung! *apa seeeeh*

selamat yaaa.. banjir hadiah nih. :)

bukan ketek wok. soalnya disini lo mirip nian sama adjie massaid.


aaaaaaaaaaaaaa abith imutnya *gemes*

horee selamat ya mas iwok dan abith!

bukan karena ketek lg mas, karena otot cuitcuit hihihii...

++retno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More