Satu lagi!


Beredar 15 November 2006!
MAGICAL SWEET SEVENTEEN
Penulis : Iwok Abqary & Lili Lengkana
Editor : Benny Rhamdani
Genre : Tips & trik buat remaja
Penerbit : Cinta


Sinopsis :
Menyongsong usia 17 Tahun itu ternyata tidak hanya melulu memikirkan pesta seperti apa sih yang akan diadakan? Sweet Seventeen – Siapa sih yang nggak deg-degan memasuki usia 17 tahun? Kata orang, asyiknya hidup kita tuh ada di usia 17 tahun. Hm, jadi semestinya segala sesuatu yang berhubungan dengan usia 17 tahun kita siapkan, ya! Eits, ini nggak Cuma soal izin pacaran, lho! Ada seabrek hal penting yang mungkin nggak kita ketahui. Mulai dari yang berbau fisik, psikis, party, sampai KTP dan SIM segala. Hah, segitunya? Bahkan … kita juga perlu tahu 17 larangan di usia 17 tahun.

Yup. Buku ini bakal bikin kamu siap 100% menjalani hidup sebagai remaja 17 tahun. Dijamin, kamu akan menemukan rangkaian keajaiban di usia Sweet Seventeen.

Jangan sampai nggak baca buku asyik ini sebelum umur 17 tahun. Soalnya, kita Cuma sekali seumur hidup ngerasain sweet seventeen!
Chelsea Olivia
Bintang Sinetron

Komentar

Anonim mengatakan…
Loh, itu nama belakangnya Kang Iwok di sampul bukunya kayaknya salah deh.. *garuk2 rambut*

Jadi inget nama Sam yang juga salah dicetak di sampul bukunya OKS...
Ryu Tri mengatakan…
Masa sih suyama, gue udah panjang-panjang bikin komen gak ke publish:((

Busyeeeeeeeeeeeet...gue kudu nyari lagi ekspresi girang gue yang barusan ketika mengisi komen inih :((



whoaaaaaaaaaaaaah...seribu langkah lebih maju dari gue :P
hehhe..ya iya lah jelas! inih buku ke empat yah bro! busyeett dagh! produktif amat sih nelorin buku //ngucek-ngucek mata mo nangis

baydewey, gue dapet gratis gak bro! hehehhe...congrat juga buat mba lili :)

kovernya oketabambang binti ce eti bow! aliyas OKE BANGET!!

seger kayak jeruk! oren kan? mata gue gak salah kan? Iwok Abqary ma Lili Lengkana yah yang ngarangnya?

hhehehehe...berasa mestinya nama Ryu Tri yang ada di kover tersebut hehehee :)
Zilko mengatakan…
Wah wah wah, gile nih. Empat buku dalam jeda waktu yang singkat!!!
Xty mengatakan…
wah iwooooooooook jadi terkenal nih jadi penulis gede :D
Anonim mengatakan…
covernya udah fix lagi. nama penulis ga salah. coba endrst dari Chelse Olivianya di push ya ....
nunik mengatakan…
Wuahhhhh..selamattttttttttt... Keren banget kang.. setaun bikin buku banyak bangettttt.... Udah gitu endorstnya dari Chelsea Olivia pula!!!! Ck ck ckkk....
Emaknya Bunny mengatakan…
sweet seventeen gue udah lewat :((
Anonim mengatakan…
tak tunggu nang batam yo bukune....
Primadonna Angela mengatakan…
kereeeeeeeeeeeeeen. :) tetap semangat nulis ya mas iwok!
Labibah mengatakan…
wawawawawawawaaaa
go go go! congrat!
btw buku jgn jadi cewek cupu nya udah ada ditangan saya. udah di montreal lho. sampaikan terimakasih buat mbak deeja
Anonim mengatakan…
satu lagi dua lagi tiga lagi..
semua ga nyampe siniiiii... *protes*

selamat ya, wok. aku jg sweet seventeen lohhh.. :lol:
Dimas mengatakan…
Wesss ... sedaaaap, bukunya sudah keluar lagi nih edisi latest. Wah, mas kalo saya anak 17 tahun itu rasanya malah kelam mas soalnya pas jaman2nya saya dulu umur 17 gak kentara :(, wish could turn back time :D

--Dimas
-syl- mengatakan…
Kereeenn!! produktif banget nih Iwok!! Hebad Pake 'D' :)
Keep on writing, Bro ;)
Anonim mengatakan…
Tomorrow... tada...!!
Sukses ya mas Iwok.. :)
Anonim mengatakan…
lalalala...
gile aje mas iwok sekarang
makin produktif aja...
makan2 dulu lah mas... huehehe...
ok deh... sukses bwt mas iwok
maju terus!

btw ada diskon khusus ndak? hehehe
Lili mengatakan…
Kayaknya, daku yg ketinggalan kasih komen.

Kang Iwok ini memang jempol deh aauuww...
ngiri pingin kayak beliau ini yg rajin banget nulis, walo sesibuk apapun..

senang menjadi partner in crime-nya Kang Iwok....
Anonim mengatakan…
waaaaaaaaaaa
waaaaaaaaaaaa
waaaaaaaaa

kali ini gw minta partner ama kang iwok deh biar ga telat2 mulu ngasih masuk naskah :(
*garuk2 kepala*

duh, gue kapan ya?
duh.. duh...
*putus asa mode on*
Anonim mengatakan…
ayo promosiin di Friendster. Add link ke semua abg. caranya lebih praktis di FS kalo buat ABG di FS. Buruan Om ...

-Kareena Kapoor-

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?