Senin, September 11, 2006

Test Pack!

Pantesaaaaaaaaan ... bawaannya tiap ari pengen baso! Kalo ngga pengen empek-empek, Atau bahkan rujak! Dan itu kadang bikin gw mangkel. Makan di luar tiap hari apa ngga bikin jebol duit dapur tuh! kalo masak sendiri kan bisa ngirit tuh, soalnya paling banter dadar telor, bikin mendoan goreng, nasi goreng, atau makanan serba instan dan gampang lainnya. Termasuk mie rebus! hehehe kalo nggak, kan beli lauk pauk mateng di tukang nasi. Lah, sekarang kok pengen baso tiap hari. Kemaren dia pergi berdua Abith (karena gw males nganter2), dan balik lagi bawa ... RUjak segambreng! busyeeeeett .... kenapa nih?

Kemaren, di meja makan ada test pack yg tergeletak. Stripnya dua! Wuaaaaaahhhh ... punya siapa nih? Masa pembokat gw iseng banget naro2 test pack di meja makan! Mana mungkin pula adik gw yang naro. Lah, belom pada merit kok!

jadi ..........??? whuaaaaaa ... another baby? Yipppiiiiii ... bakalan punya maenan baru nih. hehehe baru kata test pack lho ya, blom ke dokter.

25 komentar:

Selamat... selamat... horee.. Abith mau punya adik baruuuu... :D :D

Mudah2an test pack en kata dokter kompakan ya dua-duanya.
Selamat Wok!!!
Abith siap2 aja nih berbagi bapak ama adek ;D

Selamaattt...

Wah, Abith bakalan punya adek nih... :)

Mudah2an bener deh... :)

tahun yang produktif dan kreatif .....

haduh!
bukan kr teks buk kannn..
haduh haduh haduh..
*loh ko haduh haduh.. :lol:*

Sa.. rasain luh.. tanggung jawab luh bikin bini orang hamil.. kekekekekekekkk...

Selamaaaaaaaaaaaaattttttt!!!!
Om Iwok ini bener2 produktip...

slamat ya... moga lancar2 ajah

strip dua berati positip ya ?maklum..belom pernah positip nih huhuhu..selamat ya

@cetuk japer!! enak aja gw yg tanggung jawab. salahin lampunya. napa dimatiinnn.. xixixixi..

@iwok: balikin teks buk nyaaa yooo.. :lol:

selamat kang utk calon mainan barunya ;)

selamat buat mainan barunya.....

uHuY,,,
yaKin tUh ga Om kaLO iTu punYA isTri Om,,,

huEHehehehhe

saPa taU iTu punYA tetaNgga...

Hahahahha

bcaNda OM....

aMoy iKuT seneng Lho OM...

selamat ya kang iwok.. doakan vi3 cepat menyusul dalam 3 bulan mendatang.. :D

walah...surprised!!!girangnya calon papi :d

Selamat ya Kang Iwok. Dapat "mainan" baru ni yeee...

Iwok, kitab belanda itu potokopi kirim ke batam dong. Kyknya manjur juga tuh.
Oiya, 1 kopi kasi ke dahlia ...hahahaha

Ya ampuunnnn, akhirnya kesampean juga Abith punya adekk.... Selamattttttttt... Duhh, gileee.... Eh, kok rajin bener ya testpacknya difoto segala? Hihihi... Jadi nyesel, knapa waktu itu gw gak gitu juga yaaa....

Haiahaha...banyak blogfam junior euy

hahahha..congrat yah! the next radith amiinnn....iiiy gue ogah ah ngasih selamet:D

ntar dolo, liat positif di tespek nya yang mana sih?? *malu*

sumpeh tunjukin dooonnnnnng:D

cubit Abith...mmmuuaccchhh...hidup Tiur eh salah iren!!

cihuyyyyyyyyyyyyy dapet momongan...kalo cewek kasih nama christina yah biar cakep kayak gue (pletak) kakkakakak gue doain cewek cewek cewek :D

nana!!! kitab belanda apa seh?? *belaga poloss hehe ga pake baju seh*
selamet ya masIWOK, dahlia juga strip dua tapi diJIDAT
wakakakakakak

wah... selamat Om....

asik... bentar lagi makan2 dong... hehehe... ^^

selamat...selamat ya om...

Selamat dech........

selamat,.... selamat menanti, selamat menikmati.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More