Kamis, September 14, 2006

Siap terbit : Sandal jepit Beda Warna



Ayo-ayo, yang pada punya anak, ponakan, sodara, dan tetangga yang masih kecil-kecil dan imut-imut. Bacaan seru nih buat putra-putri anda. Cerita yang menarik tentang anak-anak jagoan. Pada tahu dong cerita-cerita kayak Lima Sekawan, Sapta Siaga, seri Petualangan, Trio Detektif? Nah, mereka bakalan dapet saingan nih. Buku gw! hahaha ... *Bletakkk!*

Duo bocah kampung berlagak jadi detektif seperti tokoh-tokoh jagoan mereka. Sasarannya adalah mengungkap kasus pencurian yang menghebohkan kampungnya. Salah satunya pencurian yang menimpa rumah Anto, teman bermain mereka. Berbekal penemuan sandal jepit beda warna yang mereka temukan di rumah Anto, penyelidikan mereka berbuntut panjang dan berbahaya! Whoaaaaah ... seru kan?

Eits, temukan juga kejutan yang bisa kamu dapatkan di dalam buku ini. Apakah itu? hanya yang beli buku ini yang akan tahu kejutan itu. Penasaran kan? Tunggu tanggal terbitnya.

13 komentar:

tar kalo punya anak aku beliin deh bukunya,setuju?

Wakaka,promosi nih... :D

kirim!
keukeh. ga mau tau!

Terbit di Belanda juga 'gak ya??? *lol* :D

lha, kemaren anaknya temanku pake sendal jepit beda warna. satu ungu, satunya lagi pink haha..beliin ah buat dia

alamaaaaaaaaaak kirain iwok jual jamu kakkakakkaka

makjang....
ampoon
ada buku diskon lagi nih...

hueheuhee.. hebaaaaaat! mas iwok produktif nulis sekaligus produktif... (isi sendiri)
hihihihi! selamat ya! asyyiiiik, bakal ada bayi blogfam lagi!

wah iwok sukses bikin anak dan ceritanya haha. selamat ya wokkkk

maknyak

http://serambirumahkita.blogspot.com/

Barakallaahu fikum
Rizki dari Allah tiada henti ya Kang Rid...eh Iwok..hi..hi..

Selamat utk calon anak lagi dan selamat juga utk buku anaknya..memang gak ada duanya deh

Waaa....selamaattttt.... Asyiikkk, hunting di gramed ahhhhh.....

selamaaaattt...covernya suka dehh...dah jadi wallpaperku niyy...ntar aku beli kok mas ! terbitnya kapan ?

selamat dan sukses..... semoga laris manis,......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More