Iklan Jualan!

Dijual cepat butuh duit!! <-- gitu sih kata yang mo jual. bukan gw! ini bukan kamera gw. sumpah! kamera gw nggak akan dijual (kalo nggak kepepet!), tapi ini kamera punya temen gw yang lagi kepepet butuh duit. Nah, kalo pada baek hati mau nolongin temen gw itu, plus emang lagi butuh kamera bagus tapi murah (yg ngga butuh tapi mau beli juga gpp kok, kali aja mau ngado seseorang) kenapa ngga beli kamera ini aja?


Merk : Canon
Type : EOS888
Spek : Analog (bukan digital ya?)
Spek lainnya : cari sendiri di Google
Harga penawaran : Rp. 1.500.000,- (dulu belinya tau berapa, ntar gw tanyain kalo perlu)

Buruan!! Kamera satu-satunya yang ada di .... blog ini! hehehe

Komentar

Emaknya Bunny mengatakan…
asli murah..kameranya keren..but sayang gue gak butuh :(
Innuendo mengatakan…
jualan gak niat amat sih !? tulis kek berapa MP dll. masak disuruh cari di google hahhahha...khan males.

aku lg nyari kameraeh. udah empet aku ama kodak. heran,napa yak laki gue demen banget kodak??
Xty mengatakan…
wok ada yg percuma gak aka gratis kakkakaka
dahlia mengatakan…
mas IWOK dah ada yang beli lom? kalo udah sapa? heheheh kalo kalo tuh orang butuh modelnya kekekekekek
Anonim mengatakan…
napa ga nulis di blogfam, wok
Anonim mengatakan…
udah jarang ya sekarang yang mau beli analog? kecuali kalo bener2 photographer..

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?