Rabu, Agustus 23, 2006

Gw Masuk Majalah!


Masih inget launching buku Ortu Kenapa Sih tanggal 1 juli lalu kan? Eh, ternyata ada wartawan majalah Muslimah juga. Dan beritanya muncul di edisi September sekarang. Alaaah ... gw jadi ngetop nih! Hahahaha ... maafkan kenarsisan gw. Tapi itulah yang happening sekarang. Malu-maluin? bodo ah.

9 komentar:

Wuaahhhhhhhhhhh, fotonya kenapa bukan yg semua penulisnya lagi ngumpul seehhhh?? Kan biar foto gw dipajang jugaaaaa.... Wadoohhhh....

waaaaaaaaaaaaaaa
ada muka gw!!!!!!!!

padahal majalah muslimah lho hihihi

waaaaaaaaaaa
*narsisnya kumat*
ada gw! ada gw!

itu lg ngomong apa, wok?
ko pake ngangkat tangan?

hahahaha..kang iwok aksi cepat tanggap banget lhoo, baru aja td pagi kukabarkan wajahnya terpampang di majalah muslimah terbaru, jreenngg..tak lama kemudian dia dah nge-scan tuh majalah en mejeng di blog ! haha narsis sejatii...selamattt....

Wah, yg beneran udah tenar nih.... :)

minta tandatangan donk, wok

Mamat nggak sopan deh ... :(

duh gaknyangka ternyata mulai merambah kemana-mana ya :P

cihuuuuuuuuuuuuuuuy iwok mao ngetop...seneng daku :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More