Sabtu, Agustus 19, 2006

Liburan Panjang


Gara-gara di kota besar pernah denger ada program wisata desa dengan biaya sekian ratus ribu rupiah, gw jadi seneng bawa Abith ke ... Sawah! hehehe kali aja beberapa tahun ke depan Abith sudah susah nemu sawah dan kerbau (bahkan kambing) deket rumahnya, jadi pas Abith ngajak makan sore di sawah (pernah beberapa kali sih), gw sih ayu aja. Soalnya, gara-gara asyik sibuk bermain dengan segala yang ada disitu, makan Abith jadi lahap! hehehe seneng dong, Abith ngga susah makan.


Iren udah kayak ibu-ibu petani aja yang nganterin makanan buat suaminya. hehehe gara-gara sibuk dandan dulu (ke sawah? plis deh) dia datang belakangan dengan tentengan khas ibu-ibu siap menyuapi anaknya. hanya saja, lokasinya saja yang berbeda. hehehe dalam adegan diatas, tampak Iren lagi lari-lari diatas pematang sawah gara-gara dikejar ulet bulu! hahaha

Anyway, today is Iren's birthday. Jadi kita rayakan sekalian di sawah! Happy B'day honey, muach-muach!

8 komentar:

Selamat ulang tahun untuk Iren, semoga panjang umur dan sehat selalu *klise* :)

Wah, asyiknya piknik di sawah. Belum pernah tuh kita piknik di sawah, lha wong disini sawahnya aja ndak ada. :P

Wah, di Jogja ada tuh restoran ikan khas Sunda juga di tengah sawah, sukses loh... :)

Waa, knp pada nulis "Liburan Panjang"? Jadi iri saya, OSPEK nih... :( capek

sawahnya ijo ya. luas kayaknya. sawah sapa, wok ?


happy birthday....

binimu kece sih wok, ampe uletbulu pun naksir hihihi

duh abith tambah imut aja, ternyata napsunya menggelegar kalo makan "nasi" dekat "padi" yah =P

Happy Birthday buat Iren *sksd*

hepi belsdey to mama Abith, wish u all the best

Biarpun telat : Met Ultah buat Teh Iren yaaaaaa....

eh, gw juga seneng banget lho liat sawah yg ijo-ijo gitu... segeerrrrrrrr....

woalah lucune tuh abith :D kok gak ajak2 sih wok?? by the way, happy bday to the lovely wife :)

Sawahnya di mana tuh, kang?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More