Rabu, Agustus 23, 2006

Buku Gw Segera Beredar

Hari ini baru aja ada kabar bahwa buku gw si Cupu sudah brojol dengan selamat. Finally, I really have my own book now. hehehe yang buku keroyokan kayanya belum afdol kalo ngga punya buku sendiri.

Nah, buat yang pada mau beli, siap-siapin dulu aja uangnya. hehehe pede amat ya gw? Yang lokasi Bandung, kayaknya Senen depan (28/8) udah bisa nyari di Gramedia. Tapi yang luar kota ... masih belom tahu. Mungkin agak-agak telat. Tapi yang mau ada tandatangannya (Hahahaha, amit-amit dah gw) bisa order langsung ke gw deh. Boleh doooong ... bergaya bak penulis ngetop lainnya. hehehe ... bodo ah, ini adalah skala kenarsisan yang lebih akut ternyata.

Ayo-ayo pada beli dong, dukung gw biar cepet kaya. Wew! trus kasih komen, feedback, atau apalah namanya.

3 komentar:

Waa, yang udah jadi penulis nih, sukses ya buat bukunya. Bukunya judulnya apa nih?? Persediaan uangku makin menipis gara2 harus beli / fotokopi banyak buku nih. Tadi fotokopi 1 buku u/ 1 mata pelajaran aja udah 600 halaman, gila deh.... :(

Btw, nanti duit bukunyaklo dah banyak buat belanja parfum yah, wakakaka... lol (kidding) >> ngaco nih... :P

Iya iyaaa, ntar gw order langsung deh yaaa... diskon kannn?? Hihihihi...

Selamat Kang, atas peluncuran buku solonya... sayang ngga ada launching di SG ya? ;)

Bener-bener ngakak pas saya baca kalimat yang ini: "Ayo-ayo pada beli dong, dukung gw biar cepet kaya". :D :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More